> >

Momen Shin Tae-yong Keplak Nurhidayat, Sang Pemain hanya Terkekeh

Kompas sport | 29 Juni 2022, 09:18 WIB
Momen Shin Tae-yong keplak mantan pemain Timnas Indonesia yang membela Bhayangkara FC, Nurhidayat Haji Harris. (Sumber: Tangkapan Layar Instagram Bhayangkara FC)

BEKASI, KOMPAS.TV - Dalam laga uji coba Timnas U19 Indonesia kontra Bhayangkara FC, terekam momen unik antara Shin Tae-yong dan Nurhidayat Haji Harris. 

Duel Timnas U19 vs Bhayangkara FC yang berlangsung Senin (27/06/2022) di Stadion Patriot, Bekasi, berakhir dengan skor 0-1 untuk kemenangan The Guardian. 

Gol tunggal kemenangan Bhayangkara FC dicetak oleh striker asingnya, Youssef Ezzejjari pada menit 81. 

Baca Juga: Kalahkan Timnas U19 Indonesia, Pelatih Bhayangkara FC: Semoga Bisa Memotivasi Mereka

Namun, ada momen unik yang tercipta usai laga rampung. 

Pelatih Timnas U19, Shin Tae-yong kembali bersua dengan mantan anak asuhnya yang bermain untuk Bhayangkara FC, Nurhidayat. 

Keduanya sempat bekerjasama di Timnas Indonesia. Tetapi, Nurhidayat sempat dicoret Shin Tae-yong dari skuad Garuda, lantaran sikap indisipliner, tepatnya jelang Kualifikasi Piala Dunia 2022 Juni tahun lalu. 

Nurhidayat sampai meminta maaf secara terbuka usai pencoretan tersebut. 

"Saya Nurhidayat Haji Harris, dengan segala kerendahan hati saya, meminta maaf kepada seluruh masyarakat Indonesia. Terutama keluarga saya, PSSI dan Shin Tae-yong serta seluruh kawan-kawan saya di Timnas Indonesia atas kesalahan yang saya lakukan," tulis Nurhidayat waktu itu di Instagram pribadinya. 

Kini, setelah bertemu kembali dengan Shin Tae-yong, keduanya bertukar tawa. Tak hanya itu, Shin Tae-yong sempat bercanda dengan memukul kepala Nurhidayat. Sang pemain hanya terkekeh. 

Penulis : Gilang Romadhan Editor : Iman-Firdaus

Sumber : Instagram Bhayangkara FC


TERBARU