> >

Ini Penyebab Leo Rolly/Daniel Marthin Mundur dari Malaysia Open 2022

Kompas sport | 26 Juni 2022, 16:48 WIB
Pasangan ganda putra Indonesia, Leo Rolly Carnando (kiri) dan Daniel Marthin, menunjukkan medali emas bulu tangkis SEA Games 2021 yang mereka raih usai mengalahkan wakil Indonesia lainnya, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan, di Bac Giang, Vietnam, Minggu (22/5/2022). (Sumber: AP Photo/Achmad Ibrahim)

 

JAKARTA, KOMPAS.TV - Pasangan ganda putra Indonesia, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin, memutuskan untuk mundur dari ajang kejuaraan bulu tangkis Malaysia Open 2022.

Kabar mundurnya Leo/Daniel dari Malaysia Open 2022 dikonfirmasi langsung oleh pelatih Herry Iman Pierngadi. 

Menurut pelatih yang akrab disapa Herry IP itu, peraih medali emas SEA Games 2021 itu absen karena Leo mengalami cedera pinggang.

Cedera pinggang tersebut diderita Leo saat menjalani latihan pada Kamis (23/6/2022) lalu.

"Leo/Daniel kami tarik dari Malaysia Open 2022 karena Leo ada cedera di pinggangnya," kata Herry IP dikutip dari Antara, Minggu (26/6/2022).

"Minggu ini ia akan fokus pemulihan dan terapi sembari kami pantau kesiapannya tampil di Malaysia Masters dan Singapore Open," imbuhnya. 

Leo sendiri mengungkapkan, rasa sakit di pinggangnya itu muncul saat sedang menjalani latihan bersama pemain-pemain Indonesia lainnya.

Baca Juga: Berikut Daftar Wakil Indonesia yang akan Bertanding di Malaysia Open 2022

Dia pun berharap cederanya tidak parah dan bisa tampil di Malaysia Masters dsn Singapore Open. 

Penulis : Rizky L Pratama Editor : Edy-A.-Putra

Sumber : Antara


TERBARU