> >

Jelang Kejuaraan Asia 2022, Fajar Alfian Sempatkan Pulang ke Bandung dan Ajak Fans Bukber

Kompas sport | 12 April 2022, 02:05 WIB
Fajar Alfian/M. Rian Ardianto takluk dari Lee Yang/Wang Chi Lin di pertandingan Piala Thomas 2020. (Sumber: Twitter @INABadminton/PBSI)

KOMPAS.TV - Atlet badminton Indonesia, Fajar Alfian membuat pernyataan tidak bisa merayakan lebaran di kota kelahirannya, Bandung. 

Hal ini disebabkan karena penyelenggaraan Badminton Asia Championship 2022 di Manila, Kejuaraan Dunia Piala Thomas dan Uber di Thailand pada waktu yang berdekatan. 

Karenanya, pemain Indonesia yang muslim merayakan lebaran di negara orang. 

Jadwal padat itu membuat Fajar dan duetnya Muhammad Rian Ardianto menyempatkan pulang untuk berkumpul bersama keluarga di Bandung sebelum lebaran.

"Rencana pulang dari Korea mau pulang Bandung dulu. Mau ketemu keluarga, soalnya lebaran tahun ininya di luar lagi," cuitnya, dikutip dari akun Twitter resmi Fajar.

Tak sekadar ingin bertemu keluarganya di Bandung, Fajar juga ingin mengajak para pendukungnya untuk melakukan kegiatan buka puasa bersama.

"Selain ketemu keluarga, buka puasa bareng yuk di Bandung."

Baca Juga: PBSI Kirim 20 Pebulutangkis di Ajang Sea Games Vietnam

Diketahui, Turnamen Super 1000 di Manila, Filipina, itu akan dimulai pada 26 April sampai 1 Mei 2022.

Peserta laga dipilih menggunakan sistem undangan. Setiap negara maksimal hanya mengirimkan empat perwakilan di setiap sektor.

Penulis : Kiki Luqman Editor : Fadhilah

Sumber : Kompas TV


TERBARU