> >

Demi Sevilla, Anthony Martial Tolak Pinangan Barcelona dan Juventus

Kompas sport | 9 Februari 2022, 23:13 WIB
Anthony Martial mengaku menolak tawaran dari Barcelona dan Juventus demi bermain untuk Sevilla. (Sumber: Twitter @SevillaFC)

JAKARTA, KOMPAS.TV - Anthony Martial mengungkapkan bahwa dirinya sempat menolak tawaran dari Barcelona dan Juventus demi bisa bergabung dengan Sevilla pada bursa transfer Januari lalu. 

Martial untuk sementara mengakhiri tujuh tahun kariernya di Old Trafford dengan pindah ke Sevilla secara pinjaman hingga akhir musim. 

Hal tersebut dipilih oleh penyerang asal Prancis itu usai dia mulai jarang mendapatkan waktu bermain reguler di Manchester United sepanjang musim ini. 

Martial pun kemudian berbicara dengan pelatih sementara MU Ralf Rangnick dan jajaran manajemen klub bahwa ia ingin mencari tantangan baru di klub lain. 

Setan Merah lantas menyetujui kesepakatan pinjaman jangka pendek dengan Sevilla untuk Martial pada Januari 2022.

Namun ternyata, sebelum sepakat ke Sevilla, pemain berusia 26 tahun itu sempat menolak tawaran dari Barcelona dan Juventus. 

Martial mengonfirmasi bahwa petinggi dari Barca dan Juve telah menghubungi agennya, tetapi ia menegaskan bahwa Sevilla selalu menjadi pilihan pertamanya.

"Itu benar. Juventus mencoba mengontrak saya," kata Martial kepada Diario de Sevilla, Rabu (9/2/2022). 

“Saya sedang berbicara dengan agen saya dan mengatakan kepadanya bahwa saya lebih suka pergi ke Sevilla," katanya.

Baca Juga: Resmi, Sevilla Pinjam Antony Martial dari Manchester United

Penulis : Rizky L Pratama Editor : Deni-Muliya

Sumber : Diario Sevilla


TERBARU