> >

Jelang Inter Vs AC Milan, Ruud Gullit Malah Jagokan Nerazzurri

Kompas sport | 4 Februari 2022, 19:54 WIB
Sandro Tonali (tengah) sedang dikawal Matteo Darmian (kanan) dan Ivan Perisic dalam duel Inter vs AC Milan, di Stadion San Siro, Minggu (7/11/2021). (Sumber: AP Photo/Antonio Calanni)

MILAN, KOMPAS.TV - Legenda AC Milan, Ruud Gullit menganggap Inter Milan layak diunggulkan saat melakoni Derbi della Madoninna akhir pekan ini. 

Bentrok Inter vs AC Milan dalam jadwal pekan 24 Liga Italia 2021-22 bakal digelar di Stadion Giuseppe Meazza, Minggu (6/2/2022) dini hari WIB. 

Pertandingan derbi kali ini diprediksi bakal berlangsung ketat dan sengit. 

Pada pertemuan pertama musim ini November 2021, kedua tim hanya mampu bermain imbang 1-1. 

Kendati demikian, Inter memang lebih diunggulkan untuk laga kali ini. Mereka merupakan pemuncak klasemen sementara Liga Italia 2021-22. 

Baca Juga: Derby della Madonnina Inter vs Milan, Alesandro Bastoni Mulai Panaskan Tensi Pertandingan

Dengan koleksi 53 poin dari 22 pertandingan, La Beneamata unggul 4 poin dari AC Milan yang sudah memainkan 23 laga dan duduk di urutan ketiga klasemen. 

Lain itu, Inter Milan racikan Simone Inzaghi tengah dalam performa terbaik. Edin Dzeko dan kawan-kawan belum kalah dari delapan pertandingan terakhir di lintas kompetisi. 

Terlebih, Inter telah memetik lima kemenangan dari tujuh duel terakhir kontra AC Milan (1 kalah, 1 imbang). 

Berkaca pada performa Inter saat ini, legenda AC Milan, Ruud Gullit tak menampik fakta bahwa Nerazzurri layak diunggulkan. 

Penulis : Gilang Romadhan Editor : Fadhilah

Sumber : calciomercato.com


TERBARU