> >

Usai Dibebaskan, Para Pemain Man United Follow Lagi Instagram Mason Greenwood

Kompas sport | 2 Februari 2022, 21:21 WIB
Usai dibebaskan, Mason Greenwood mulai kembali difollow oleh rekan-rekannya lagi di Manchester United (Sumber: Twitter @ManUtd)

JAKARTA, KOMPAS.TV - Para pemain Manchester United (MU)  kini mulai memfollow lagi akun Instagram Mason Greenwood yang telah dibebaskan oleh pihak kepolisian terkait kasus dugaan pemerkosaan, penyerangan dan ancaman pembunuhan. 

Sejumlah bintang Setan Merah tampak meng-unfollow penyerang muda tersebut di platform media sosial setelah klaim mengejutkan bahwa ia menyerang seorang perempuan berusia 18 tahun yang merupakan pacarnya pada akhir pekan kemarin. 

Pemain teranyar yang tidak mengikuti akun Greenwood di Instagram adalah Victor Lindelof.

Tetapi setelah berhenti mengikuti rekannya awal pekan ini, bek Swedia itu  telah mengembalikan Greenwood ke daftar 298 orang yang dia ikuti.

Langkah yang dilakukan oleh Lindelof juga diikuti oleh rekan-rekan lainnya di Manchester United. 

Dilansir dari Daily Mail, Marcus Rashford, Jesse Lingard dan Fred yang sempat meng-unfollow, sekarang ketiganya sudah kembali mengikuti Greenwood di Instagram. 

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Mason Greenwood saat ini telah dibebaskan dengan jaminan oleh Kepolisian Greater Manchester (GMP) pada Rabu (2/2/2022). 

Striker Inggris itu pertama kali ditahan pada hari Minggu (30/1/2022) setelah pacarnya, Harriet Robson, mengunggah video dan audio yang memperlihatkan kekerasan yang dialaminya. 

Pada hari Selasa (1/2/2022), Greenwood masih terus ditahan oleh GMP atas dugaan lain yakni penyerangan seksual dan ancaman pembunuhan. 

Akibat kasus tersebut, banyak pihak memberikan tanggapan keras yang berdampak langsung pada Greenwood dan Manchester United. 

Penulis : Rizky L Pratama Editor : Iman-Firdaus

Sumber : Daily Mail


TERBARU