> >

Dusan Vlahovic Ungkap Alasan Tolak Arsenal dan Pilih Nomor Punggung 7 di Juventus

Kompas sport | 1 Februari 2022, 21:00 WIB
Dusan Vlahovic ungkap alasan kenapa tolak Arsenal dan pilih nomor punggung 7 di Juventus. (Sumber: Twitter @juventusfcen)

TURIN, KOMPAS.TV - Dusan Vlahovic mengungkapkan alasannya kenapa menolak pinangan Arsenal serta keputusannya yang memilih nomor punggung 7 di Juventus. 

Pemain internasional Serbia tersebut telah pindah ke Turin dengan nilai transfer mencapai 80 juta euro atau Rp1,2 triliun dari Fiorentina. 

Bersama Bianconeri, Vlahovic telah menandatangani kontrak selama tiga setengah tahun. 

“Saya senang dan bangga telah menandatangani kontrak dengan Juventus. Klub yang sangat sukses," kata Vlahovic dalam konferensi pers dikutip dari Football Italia, Selasa (1/2/2022).

"Saya siap memberikan yang terbaik untuk tim dan mendapatkan hasil yang bagus. Saya ingin berterima kasih kepada Presiden Juventus dan semua orang yang membawa saya ke sini,” imbuhnya. 

Vlahovic juga mengungkapkan alasan kenapa akhirnya memilih Juventus daripada tawaran lain yang datang dari luar negeri. 

Seperti yang diketahui, Arsenal, Newcastle United dan Tottenham Hotspur juga meminati pemain berusia 22 tahun itu. 

“Ada banyak rumor tentang klub asing, tetapi pilihannya mudah karena klub dan saya memiliki DNA yang sama. (Mau) berjuang dan menderita saat dibutuhkan. Saya pikir itu juga bagian dari mentalitas saya, jadi pilihannya tidak sulit,” ungkapnya. 

Di Juventus, Vlahovic memilih mengenakan nomor punggung 7 bekas Cristiano Ronaldo yang lowong sejak kepergian mega bintang asal Portugal itu ke Manchester United. 

Baca Juga: Buffon: Vlahovic Pemain Muda Terbaik bersama Mbappe dan Haaland

Penulis : Rizky L Pratama Editor : Deni-Muliya

Sumber : Football Italia


TERBARU