> >

Rangnick Masih Tunggu Visa Kerja Rampung, Carrick Pimpin MU Lawan Arsenal

Kompas sport | 30 November 2021, 20:35 WIB
Michael Carrick masih akan memimpin Manchester United saat menghadapi Arsenal karena Ralf Rangnick masih menunggu visa kerjanya rampung. (Sumber: Manchester United)

MANCHESTER, KOMPAS.TV - Manchester United memastikan bahwa Michael Carrick masih akan memimpin tim untuk menghadapi Arsenal pada Kamis (2/12/2021) atau Jumat (3/12/2021) dini hari WIB karena Ralf Rangnick masih menunggu visa kerjanya rampung. 

Seperti yang telah diketahui, MU resmi menunjuk Rangnick sebagai pelatih sementara hingga akhir musim ini Senin (29/11/2021) kemarin. 

Dia pun diharapkan bisa segera memimpin skuad Manchester United untuk menghadapi Arsenal di pekan ke-14 Liga Inggris. 

Namun sayangnya hal itu belum bisa terwujud karena Rangnick masih menunggu visa kerjanya keluar sebelumnya memulai tugasnya di Old Trafford. 

Maka dari itu, Michael Carrick masih akan memimpin skuad Manchester United di laga big match melawan Arsenal lusa. 

"Manchester United telah mengkonfirmasi Michael Carrick akan tetap menjadi pelatih sementara untuk pertandingan Liga Premier melawan Arsenal pada hari Kamis," bunyi pernyataan resmi klub pada Selasa (30/11/2021). 

"Ralf Rangnick diumumkan sebagai manajer sementara pada hari Senin tetapi, sementara klub mengikuti proses peraturan seputar visa kerja, Carrick akan terus memimpin," lanjut pernyataan itu. 

Baca Juga: Resmi, Ralf Rangnick Ditunjuk sebagai Pelatih Interim Manchester United

Carrick sendiri sejauh ini mendapatkan hasil yang lumayan setelah memimpin Christiano Ronaldo dkk dalam dua pertandingan terakhir. 

Debut Carrick sebagai pelatih MU diawali dengan kemenangan saat berhasil mengalahkan Villarreal di kandangnya pada pertandingan penyisihan grup Liga Champions yang sekaligus memastikan Setan Merah lolos ke-16 besar. 

Penulis : Rizky L Pratama Editor : Edy-A.-Putra

Sumber : Kompas TV


TERBARU