> >

Pascahujan Deras, Penonton WSBK Mandalika Keluhkan Akses Jalan Menuju Tribune

Kompas sport | 21 November 2021, 12:00 WIB
Sejumlah penonton World Superbike di Sirkuit Mandalika, Kuta, Pujut, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB) mengeluhkan akses menuju tribune yang jauh, becek, dan berlumpur. (Sumber: Kompas.id/Ismail Zakaria)

PRAYA, KOMPAS.TV - Sejumlah penonton World Superbike di Sirkuit Mandalika, Kuta, Pujut, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB) mengeluhkan akses menuju tribune yang jauh, becek, dan berlumpur.

Salah satunya disampaikan oleh Edi Prayanto (40) asal Mataram. Ia menilai akses yang terasa kurang maksimal tidak sesuai dengan harga tiket yang sudah dikeluarkannya.

”Jadi, rasanya tidak sesuai dengan harga tiket yang saya keluarkan,” kata Edi seperti dilansir dari kompas.id, Minggu (21/11/2021).

Menurut dia, seharusnya setelah hujan atau sebelum penonton masuk area tribune, jalur yang becek atau tergenang sudah dibersihkan terlebih dulu sehingga tidak ada masalah.

Selain Edi, keluhan juga disampaikan Agung Raka Purnama (40) asal Ubud, Bali.

Agung mengeluhkan soal akses naik dan turun tribune yang tidak melalui satu titik.

Menurutnya, penonton tetap harus berjalan kaki ke ujung tribune lain untuk naik.

Bahkan, akan lebih berat dan jauh lagi bagi penonton yang duduk di seksi tribune enam atau tujuh karena harus berjalan kaki lebih jauh. Agung berharap akses tribune lebih fleksibel.

Baca Juga: Apa yang Dilakukan Para Pebalap Saat Race Pertama WSBK Mandalika Ditunda?

”Seharusnya lebih fleksibel dalam kondisi seperti ini. Tidak harus berjalan kaki jauh lagi untuk naik tribune dengan jalur becek,” jelas Agung Raka.

Penulis : Nurul Fitriana Editor : Purwanto

Sumber : Kompas TV/Kompas.id


TERBARU