> >

Pelatih Sebut Praveen/Melati Punya Masalah yang Harus Diselesaikan

Indonesia masters | 19 November 2021, 18:21 WIB
Ilustrasi. Ganda campuran Indonesia Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti usai tampil dalam sebuah pertandingan di salah satu kejuaraan. Praveen/Melati kalah dalam partai penentuan melawan Malaysia sehingga Indonesia gagal lolos ke semifinal Piala Sudirman 2021. (Sumber: Kompas.tv/Ant)

YOGYAKARTA, KOMPAS.TV - Kekalahan Praveen Jordan/Melati Daeva Okvatianti pada Indonesia Masters 2021 menjadi sorotan.

Bukan hanya karena kalah dari pasangan yang berbeda 173 peringkat, Praveen Jordan/Melati Daeva Okvatianti juga tidak menunjukkan semangat juang.

Tidak ada komunikasi nyata yang ditunjukkan Praveen/Melati sepanjang pertandingan.

Ini bukan pertama kalinya Praveen dan Melati terlihat seperti bermain sendiri. Pemandangan demikian sudah terlihat sejak keduanya masih bertanding dalam tur turnamen Eropa.

Isu soal adanya masalah pribadi pun mengemuka kendati keduanya sama-sama membantah, termasuk setelah kekalahan dari Dhruv Kapila/Reddy S. Sikki (India) kemarin.

Baca Juga: Pelatih Persilakan Praveen/Melati Keluar dari Pelatnas kalau Tak Betah

Padahal Praveen/Melati menjadi salah satu harapan untuk merebut gelar Indonesia Masters 2021 berkat status mereka sebagai unggulan kedua.

Tak hanya publik yang dibuat kecewa dengan penampilan Praveen/Melati. Nova Widianto selaku pelatih pun merasakan hal yang sama.

Dalam siaran pers dari Badminton Indonesia, Kamis (18/11/2021), Nova memberi kritik keras kepada Praveen/Melati.

Selain merasa tidak dihargai, Nova kecewa lantaran Praveen/Melati bertanding tanpa menunjukkan tanggung jawab sebagai wakil Indonesia.

Penulis : Kiki Luqman Editor : Vyara-Lestari

Sumber : Kompas TV


TERBARU