> >

Rival di Lapangan, Anders Antonsen Bongkar Kelebihan Anthony Sinisuka Ginting

Indonesia masters | 13 November 2021, 14:33 WIB
Pebulu tangkis tunggal putra Denmark, Anders Antonsen (kiri), di podium setelah dikalahkan Anthony Sinisuka Ginting pada final Indonesia Masters 2020 yang digelar di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (19/1/2020). (Sumber: Badminton Indonesia)

YOGYAKARTA, KOMPAS.TV - Anthony Sinisuka Ginting bukanlah lawan yang asing untuk Anders Antonsen lantara mereka sering bertemu dalam pertandingan.

Kini melalui ajang Indonesia Masters 2021, keduanya berpeluang menambah jumlah pertemuan.

Jika mampu melewati hadangan rival-rivalnya, Anthony dan Antonsen berpeluang besar bertemu pada babak perempat final Indonesia Masters 2021.

Sejauh ini, kedua tunggal putra tersebut sudah bertemu sebanyak lima kali, di mana tunggal putra Indonesia itu mendominasi dengan empat kemenangan.

Baca Juga: Alasan Anthony Sinisuka Ginting Mundur dari Denmark Open 2021

Mengingat sering bertemu di atas lapangan, Antonsen pun kian paham dengan pola permainan Anthony.

Dilansir dari Kompas.com, Sabtu (13/11/2021), Antonsen mengungkapkan kelebihan-kelebihan tunggal putra peringkat kelima dunia itu.

Di mata Antonsen, Anthony merupakan seorang pemain yang memiliki kelebihan di tiga aspek yakni kecepatan, teknik dan kekuatan.

"Tentu saja kecepatannya, dia permain yang sangat cepat. Juga teknik bermainnya, dia punya banyak pukulan yang bagus," kata Antonsen di Westin Resort, Bali pada Jumat (12/11/2021).

"Meski dia bukan pemain yang bertubuh besar, dia kuat, Ginting memiliki banyak hal-hal bagus," imbuhnya.

Penulis : Kiki Luqman Editor : Edy-A.-Putra

Sumber : Kompas TV


TERBARU