> >

Hasil Pertandingan dan Klasemen Serie A hingga Pekan ke-5: Napoli di Pucuk, Juventus Mulai Naik

Kompas sport | 24 September 2021, 05:58 WIB
Hasil Pertandingan dan Klasemen Serie A Liga Italia 2021/22. (Sumber: legaseriea.it)

JAKARTA, KOMPAS.TV - Klasemen Serie A Liga Italia tak banyak perubahan usai menyelesaikan pekan kelima di tengah pekan ini. 

Hasil pertandingan Serie A pun tak banyak yang memberikan kejutan. Tim-tim besar di tengah pekan ini sukses mengalahkan lawannya dan meraih poin penuh. 

Di hari Selasa (21/9/2021), Inter Milan yang tandang ke Fiorentina berhasil meraih kemenangan dengan skor 3-1. Sementara Atalanta yang menjamu Sassuolo juga mampu mengamankan tiga poin berkat kemenangan dengan skor tipis di 2-1.

Keesokan harinya, Juventus yang belum pernah meraih kemenangan akhirnya bisa meraih poin setelah susah payah mengalahkan tuan rumah Spezia dengan skor 3-2.

Sedangkan AC Milan yang menjamu tim promosi Venezia juga mampu meraih kemenangan dengan skor 2-0.

Pada Kamis (23/9/2021) kemarin, Napoli kembali melanjutkan tren positifnya usai membantai tuan rumah Sampdoria 4-0.

Laga Roma vs Udinese yang menjadi penutup pekan kelima Serie A juga menjadi milik tuan rumah yang memenangkan pertandingan dengan skor 1-0.

Hingga pekan kelima ini, Napoli yang dilatih Luciano Spaletti untuke sementara masih memimpin klasemen Serie A dengan poin sempurna 15.

Baca Juga: Hasil Serie A: Juventus Raih 3 Poin Perdana usai Menang Susah Payah atas Spezia

Inter Milan yang memiliki 13 poin menempel ketat Napoli yang kemudian disusul oleh AC Milan yang memiliki jumlah poin sama. 

Penulis : Rizky L Pratama Editor : Fadhilah

Sumber : Kompas TV/Serie A


TERBARU