> >

Secara Hitung-hitungan MU Masih Mungkin Juara Liga Inggris, Solskjaer: Itu Tidak Mungkin

Kompas sport | 11 Mei 2021, 07:00 WIB
Sosok pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer. Jelang melawan Arsenal, Ole terhadang catatan buruk tiap bertemu Arteta (Sumber: AP Photo)

MANCHESTER, KOMPAS.TV - Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer mengatakan, tak mungkin timnya tampil all out di sisa pertandingan Liga Inggris untuk mengejar Manchester City di puncak klasemen. 

Manchester United saat ini sedang melakoni jadwal berat di Liga Inggris karena harus memainkan tiga pertandingan dalam tempo lima hari. 

Setelah melawan Aston Villa di hari Minggu, Manchester United sudah ditunggu dua pertandingan lainnya melawan Leicester di hari Selasa dan Liverpool di hari Kamis. 

Usai Manchester City menelan kekalahan dari Chelsea, Sabtu (8/5/2022) WIB, sebenarnya secara hitung-hitungan Manchester United masih mungkin untuk meraih gelar juara Liga Inggris. 

Baca Juga: Perpanjang Kontrak Bersama Manchester United, Cavani: Saya Cinta Klub Ini

Saat ini, Manchester United terpaut 10 poin dari Manchester City yang berada di puncak klasemen. 

Jika mampu menyapu bersih dua laga di Old Trafford saat melawan Leicester dan Liverpool, jarak poin kedua tim hanya akan menjadi empat poin saja. 

Namun, Ole Gunnar Solskjaer mengatakan, hal tersebut tidak mungkin dilakukan timnya. 

Ia menilai, tak mungkin bagi Man United untuk tampil all out melawan Leicester dan Liverpool yang jarak pertandingannya hanya satu hari. 

Baca Juga: Harry Kane Minta Dijual, Manchester United Bersiap Berikan Tawaran

Penulis : Rizky-L-Pratama

Sumber : Kompas TV


TERBARU