> >

Liverpool Gagal di Liga Inggris, Juergen Klopp Bidik Juara Liga Champions

Kompas sport | 14 Maret 2021, 14:50 WIB
Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp (Sumber: liverpoolfc)

LIVERPOOL, KOMPAS.TV – Pelatih asal Jerman, Juergen Klopp menargetkan timnya, Liverpool bisa menjadi juara di Liga Champions setelah gagal bersaing di Liga Inggris.

Performa Liverpool yang angin-anginan membuat trofi Liga Inggris yang diraih musim lalu kini sudah tidak mungkin lagi didapatkan.

The Reds saat ini, tertinggal 28 angka dari Manchester City yang berada dipuncak klasemen dengan catatan 71 poin.

Liverpool harus merelakan gelar setelah menderita tujuh kekalahan dalam 10 pertandingan terakahir di Liga inggris musim 2020-2021.

Baca Juga: Hasil Liga Champions: Mane dan Salah Penentu Liverpool ke Perempat Final

Dengan koleksi 43 pon dan berada di peringkat delapan klasemen, Liverpool hanya bisa berharap mampu lolos ke zona Liga Champions dengan berada di posisi empat besar.

Meski begitu, ada secercah harapan untuk Juergen Klopp bisa membayar kegagalannya musim ini yakni dengan merengkuh trofi Liga Champions.

Namun, Klopp mengatakan saat ini timnya fokus penuh untuk menjalani pertandingan di Liga Inggris melawan Wolverhampton Wanderers.

"Itu akan menjadi mimpi kami, kenapa tidak? Akan tetapi, kami benar-benar tidak dalam situasi untuk memikirkan itu." kata Juergen Klopp dilansir Kompas.com dari situs Goal.

Baca Juga: Sukses di Rangers, Maukah Gerrard Tangani Liverpool?

Penulis : Rizky-L-Pratama

Sumber : Kompas TV


TERBARU