> >

Cara Ampuh Untuk Naik Pangkat dan Gaji Secara Cepat

Sapa indonesia pagi | 2 Maret 2020, 10:55 WIB

JAKARTA, KOMPAS.TV – Semua orang ingin berhasil didalam karirnya, namun jika ingin meraihnya maka butuh proses dan kesabaran.

Salah satu bentuk pengakuan dari keberhasilan pekerjaan adalah di promosikan oleh atasannya. 

Siapa yang tidak mau karir nya meningkat dalam waktu yang singkat serta gaji naik begitu besarnya dalam waktu yang singkat?

Berikut ini adalah hal-hal yang penting agar anda naik pangkat dan naik gaji sesuai dengan apa yang anda inginkan dan secara cepat.

Berdasarkan pengalaman pribadi Tung Desem Waringin, ia pernah mengalami dalam setahun tiga kali naik gaji.

Dalam waktu 8 tahun berkarir Tung Desem Waringin setelah naik gaji 12 kali lipat, ketika pindah ke perusahaan yang berikutnya tetap naik secara 3 kali lipat, suatu hal yang orang inginkan.

Syaratnya mudah yaitu:

1.    Bisa Dripercaya
No trust, no deal. Jika anda tidak bisa dipercaya selesailah karir anda. Jangan ada korupsi walaupun hanya sedikit, kita tidak mengetahui jika atasan akan mengecek hal kecil.


2.    Memiliki Nilai Tambah
Anda harus mempunyai nilai tambah, pada dasarnya tanpa disadari atasan kita pasti membandingkan dengan teman kerja kita. Disitulah kita harus punya nilai lebih atau tambah.

3.    Berprilaku Menyenangkan
Sangat sedih jika anda tidak menyenangkan, anda harus baik dan menyenangkan. Jika menyenangkan maka orang ingin terus berkomunikasi dengan anda.

4.    Dikenal Orang yang Tepat Dalam Jumlah yang Banyak
Jika kita menyenangkan hanya ke bawahaan atau seperti contoh ke office boy, satpam, dll kurang bisa berhasil. Ke atasan juga perlu karena lebih baik untuk keberhasilan anda.

Penulis : Merlion-Gusti

Sumber : Kompas TV


TERBARU