> >

Begini Kalau Fahri Hamzah Stand Up Comedy! - VVIP

Berita kompas tv | 7 Januari 2020, 15:03 WIB

Fahri Hamzah, sosok yang selalu melontarkan komentar kontroversial ini memutuskan untuk mundur dari kancah politik di kala karier politiknya sedang cemerlang. Siapa sangka, kebiasaannya “nyinyir” ternyata mengundang banyak tawa saat ia tampil di panggung stand up comedy.

Di program VVIP (Very Very Interesting Person) KompasTV, Timothy Marbun menyambangi langsung kantor Fahri Hamzah di Petukangan, Jakarta Selatan mumpung mantan politikus PKS ini sedang "menganggur". Memakai setelan kasual: topi, kaca mata hitam, polo shirt, dan rompi, Fahri ngobrol banyak hal secara santai dengan Timothy. 

Di awal perbincangan, Fahri bahkan sempat penasaran dan mencoba memakai sepeda yang Timothy Marbun bawa ke kantornya. Ada insiden kecil saat Wakil Ketua DPR 2014-2019 ini terpeleset saat naik sepeda tersebut. Fahri pun beralasan sepeda tersebut beda dengan sepeda yang dia punya di kampung. 

Fahri Hamzah juga mengungkapkan alasan dirinya tidak maju lagi ke parlemen. Ia pun berseloroh karena pensiun. Fahri pun mengakui dirinya suka bikin gaduh sejak tahun 1998. Nah, biar makin lengkap, yuk kita ikuti saja bincang-bincang lengkapnya di VVIP bersama Timothy Marbun ini!

Penulis : Yudho-Priambodo

Sumber : Kompas TV


TERBARU