> >

Anies Puji Jokowi Soal Transportasi Jabodetabek

Kompas petang | 11 Desember 2019, 09:30 WIB

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan memuji Presiden Joko Widodo yang dianggap cepat dalam menanggapi isu integrasi transportasi di jabodetabek.

Bagi Anies Baswedan  berkomunikasi dengan Presiden Jokowi sangat mudah karena latar belakang Jokowi pernah menjadi kepala daerah. Anies juga menyatakan Jokowi sudah paham betul dengan permasalahan ibu kota.

Sebelumnya PT. Moda Raya Terpadu atau MRT, dan KAI melaksanakan head of agreement terkait integrasi transportasi. Hal ini dilakukan menyusul instruksi presiden untuk kenyamanan warga dalam bertransportasi.

"Izinkan saya menyampaikan terimakasih kepada bapak Presiden Jokowi, karena beliau membuat apa yang menjadi cita-cita kita untuk mengintegrasikan lewat instruksinya mulai terlaksana, dan hari ini menjadi penandanya." kata Anies Baswedan.

#GubernurDKIJakarta #AniesBaswedan #PresidenJokowi

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live. Supaya tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia, yuk subscribe channel youtube Kompas TV. Aktifkan juga lonceng supaya kamu dapat notifikasi kalau ada video baru. 

Media social Kompas TV: 

Facebook: https://www.facebook.com/KompasTV 

Instagram: https://www.instagram.com/kompastv 

Twitter: https://twitter.com/KompasTV 

LINE: https://line.me/ti/p/%40KompasTV

Penulis : Reny-Mardika

Sumber : Kompas TV


TERBARU