> >

Dapat Kiriman Food Truck dari Kpopers, Anies Terharu: Mereka Tulus Bantu Kami yang Serba Apa Adanya

Rumah pemilu | 18 Januari 2024, 15:38 WIB
Calon presiden (Capres) nomor urut 1 Anies Baswedan mendapat kiriman food truck dari Kpopers, Kamis (18/1/2024). (Sumber: Wartakota.tribunnews.com/Yolanda Putri Dewanti.)

JAKARTA, KOMPAS.TV - Calon presiden (Capres) nomor urut 1 Anies Baswedan mendapat kiriman food truck" atau truk makanan dari Kpopers (penggemar musik K-Pop), Kamis (18/1/2024).

Food truck tersebut dikirimkan Kpopers komunitas Olppaemi Project jelang acara Desak Anies yang digelar di Hallf Patiunus, Jakarta Selatan.

Anies merasa terharu dengan kiriman food truck tersebut, pasalnya ia mengaku tak pernah terbayang sebelumnya mendapat dukungan melalui gerakan tersebut.

"Saya terharu, saya salut bahkan hari ini dikirim food truck yang enggak pernah kebayang sebelumnya," kata Anies, Kamis, seperti yang dilaporkan Jurnalis Kompas TV, Achi.

"Ini adalah anak-anak muda yang tulus penuh idealisme lalu dalam memutuskan untuk membantu kami yang memang selama ini serba apa adanya," ujarnya.

Eks Gubernur DKI Jakarta ini menilai bahwa dukungan para Kpopers tersebut merupakan kepercayaan terhadap dirinya.

"Apa sih yang penting dari kejadian ini? Kejadian ini bahwa ada banyak orang baik semua berbuat baik seperti kira-kira dua minggu yang lalu ada rame-rame Nazar kan mereka mau melakukan itu memiliki komitmen pada diri sendiri, janji untuk melakukan perbuatan baik," jelasnya.

Baca Juga: Anies Singgung Soal "Belimbing Asam" Usai Makan Bareng JK, Apa Maksudnya?

Adapun saat food truck tersebut tiba di lokasi, Anies terlihat antusias menghampiri food truck tersebut dan melihat satu per satu souvenir bergambar dirinya.

Ia bahkan sempat menjajal Topeng Owl yang kini menjadi julukannya.

Penulis : Isnaya Helmi Editor : Deni-Muliya

Sumber : Kompas TV/Antara.


TERBARU