> >

Otorita IKN Buka Lowongan Kerja Buat 2 Jabatan Deputi, Non-PNS Bisa Daftar, Minat?

Sosial | 28 Desember 2022, 16:22 WIB
Ilustrasi lowongan kerja. Otorita Ibu Kota Nusantara (IKN) membuka lowongan kerja atau seleksi terbuka untuk mengisi Jabatan Pimpinan Tinggi Madya. (Sumber: Freepik)

JAKARTA, KOMPAS.TV - Otorita Ibu Kota Nusantara (IKN) membuka lowongan kerja atau seleksi terbuka untuk mengisi Jabatan Pimpinan Tinggi Madya.

Koordinator Tim Informasi dan Komunikasi Tim Transisi IKN Sidik Pramono mengungkapkan jabatan yang dibutuhkan ada dua yakni Deputi Bidang Sosial, Budaya, dan Pemberdayaan Masyarakat serta Deputi Bidang Pendanaan dan Investasi.

"Untuk pengisian jabatan Deputi Bidang Sosial, Budaya, dan Pemberdayaan Masyarakat Otorita IKN diutamakan berasal dari putra-putri Provinsi Kalimantan Timur," kata Sidik dalam keterangannya, Rabu (28/12/2022), dikutip dari Antara

Rekrutmen ini dibuka bagi kalangan Pegawai Negeri Sipil (PNS), maupun Non-PNS yang memenuhi persyaratan dan ketentuan dalam pengumuman Nomor P.008/Otorita IKN/XII/2022 tentang Seleksi Terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Madya di Lingkungan Otorita IKN.

Pendaftaran yang dimulai pada 27 Desember 2022, ini akan berakhir 5 Januari 2023 pukul 23:59 WIB. 

Setelah pendaftaran ditutup tahap berikutnya adalah pemeriksaan dan seleksi administrasi, dilanjutkan seleksi penulisan makalah, uji kompetensi, dan wawancara akhir.

"Targetnya, pada akhir Januari hasil akhir seleksi sudah dapat diumumkan ke publik," ujarnya.

Perlu dicatat seleksi terbuka ini dilaksanakan oleh Panitian Seleksi Terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Madya di Lingkungan Otorita Ibu Kota Nusantara, dan sepenuhnya tidak memungut biaya serta tidak pula menanggung biaya yang telah dikeluarkan oleh pelamar. 

Baca Juga: Kementerian PUPR Selesaikan 16 Rusun Hunian Pekerja Konstruksi IKN

Namun sebelum melamar untuk kedua jabatan itu, simak terlebih dahulu persyaratan yang mesti diketahui.

Penulis : Isnaya Helmi Editor : Purwanto

Sumber : Kompas TV


TERBARU