> >

Gaya Komunikasi PJ Gubernur Heru Disorot, PSI: Fokus Kerja Saja, Kurangi Drama Politik

Peristiwa | 20 Desember 2022, 13:24 WIB
Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono mengatakan warga lebih puas jika membuat laporan secara langsung. (Sumber: Kompas.com )

JAKARTA, KOMPAS.TV - Politisi Partai Solidartas Indonesia (PSI) DKI Jakarta, Eneng Malianasari, minta agar PJ Gubernur DKI Jakarta, Heru Purnomo agar fokus bekerja di tengah sorotan gaya komunikasi Heru yang disebut kerap bikin gaduh.

Eneng yang merupakan Anggota Komisi C DPRD DKI Jakarta itu pun meminta agar P Gubernur Heru  mengurangi drama politik saat memimpin DKI.   

 

"Sebagai PJ Gubernur, di mana dalam beberapa hal di Jakarta sedikit banyak sangat beririsan dengan kebijakan dari pusat," papar Eneng saat dihubungi KOMPAS.TV, Selasa (20/12/2022). 

"Jadi, dengan PJ ini kita berharap program-program strategis nasional yang berdampak bagi warga Jakarta bisa terimplementasi. Misalnya; Penanganan banjir, pengelolaan air bersih dan project-project transportasi untuk publik dapat dikerjakan," sambungnya. 

Ketika melakukan itu, kata Eneng, Heru bisa fokus bangun Jakarta dan mengurangi drama politik yang terjadi. 

"Bisa fokus ke pembangunan Jakarta dan less drama politik, juga," katanya. 

Baca Juga: Heru Budi Sebut Pergantian Slogan Jakarta Adalah Hal Biasa

Maka dari itu, ia berharap agar Heru bersiap dan fokus, apalagi di tengah adanya persiapan Jakarta tidak lagi jadi Ibu Kota pemerintahan RI. 

"Fokus bekerja saja, apalagi ada wacana Jakarta akan ditinggal sebagi Ibu Kota," paparnya. 

Penulis : Dedik Priyanto Editor : Iman-Firdaus

Sumber : Kompas TV


TERBARU