> >

Datang ke Pernikahan Kaesang dan Erina, Gus Muwafiq Panjatkan Doa Ini

Peristiwa | 10 Desember 2022, 19:04 WIB
KH Ahmad Muwafiq atau yang dikenal dengan panggilan Gus Muafiq berjalan sekitar 100 meter untuk menuju ke lokasi akad nikah Kaesang-Erina di Pendopo Agung Royal Ambarrukmo, Sabtu (10/12/2022). (Sumber: KOMPAS.TV/Kiki Luqman)

SLEMAN, KOMPAS.TV - KH Ahmad Muwafiq atau yang dikenal dengan panggilan Gus Muwafiq berjalan sekitar 100 meter menuju lokasi akad nikah Kaesang-Erina di Pendopo Agung Royal Ambarrukmo. 

Pantauan Kompas.tv di lokasi, Sabtu (10/12/2022), Gus Muwafiq tampak hadir dalam prosesi akad nikah putra Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kaesang Pangarep dengan Erina Gudono pada pukul 11.30 WIB.

Ustaz kondang ini lantas mendoakan kepada kedua mempelai agar tercipta keluarga yang sakinah mawadah warahmah. Dia juga berdoa agar keduanya semakin rukun.

Di samping itu, dengan pernikahan ini, ia berharap Indonesia melahirkan generasi yang semakin baik dan bagus. Sebab, kedua mempelai dikenal sebagai sosok yang bagus.

"Semoga pernikahan ini bisa melahirkan generasi yang semakin baik dan bagus," harap Gus Muwafiq ketika ditemui Kompas.tv di lokasi, Sabtu (10/12/2022).

Gus Muwafiq hadir di kompleks hotel Royal Ambarrukmo bersama istrinya dengan ciri khasnya rambut panjang terurai dan ditutupi peci warna hitam. Gus Muwafiq hadir dengan baju Koko dan sarung berwarna putih.

Sementara istrinya mengenakan baju muslim panjang berwarna abu-abu.

Gus Muwafiq mengatakan, dirinya menerima undangan akad nikah Kaesang Pangarep-Erina Gudono sekitar sepekan lalu.

Dia sengaja hadir untuk menyaksikan prosesi akad nikah putra bungsu Presiden Jokowi.

"Saya terima undangannya sepekan yang lalu. Semoga acaranya lancar sampai di Solo" katanya.

Penulis : Kiki Luqman Editor : Fadhilah

Sumber : Kompas TV


TERBARU