> >

Anies Akan Bertemu dengan Relawan di Yogyakarta pada 16 November, Ini Agendanya

Rumah pemilu | 14 November 2022, 08:29 WIB
Anies Baswedan dan Ahmad Riza Patria yang merupakan Gubernur dan Wagub DKI Jakarta periode 2017-2022 usai menghadiri pelantikan Heru Budi Hartono sebagai Pj Gubernur DKI (17/10/2022). (Sumber: Tangkapan Layar YouTube Kompas TV/Dina Karina )

JAKARTA, KOMPAS TV - Ketua DPP Partai Nasdem Willy Aditya mengatakan, Anies Baswedan akan mengunjungi Yogyakarta pada Rabu (16/11/2022) mendatang.

Ia menyebut, nantinya mantan gubernur DKI Jakarta itu akan bertemu dengan para relawan yang akan mendukungnya di Pilpres 2024 nanti. 

Baca Juga: Waketum: Seluruh Kader NasDem Harus Memenangkan Anies pada Pilpres 2024

"Iya, rencananya (ke Yogyakarta 16 November). Agenda dengan relawan," kata Willy kepada Kompas TV, Senin (14/11/2022).

Ia menjelaskan, kunjungan Anies nanti juga akan ditemani oleh pejabat teras partai politik (parpol) besutan Surya Paloh tersebut. 

Namun, dirinya belum mengetahui siapa pengurus Nasdem yang akan ikut dengan Anies bertemu dengan para relawan nanti. 

 

"Iya (Anies akan ditemani pejabat Nasdem di Yogyakarta). Belum tahu tuh siapa (pejabat yang akan menemani Anies)," ujarnya.

Sebagai informasi, beberapa waktu lalu, Anies telah dibawa Nasdem ke wilayah Sumatera Utara. 

Kedatangan Anies di Sumatera Utara disambut meriah oleh pendukungnya sejak ia tiba di Bandara Internasional Kualanamu, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara. Mereka membawa atribut seperti bendera dan kaus bergambar Anies. Mereka meneriakkan ”Anies presiden”.

Penulis : Fadel Prayoga Editor : Desy-Afrianti

Sumber : Kompas TV


TERBARU