> >

Ini Lokasi dan Nomor Crisis Center Kericuhan Stadion Kanjuruhan Malang

Peristiwa | 2 Oktober 2022, 10:58 WIB
Aremania ricuh di Stadion Kanjuruhan, buntut kekalahan Arema FC atas Persebaya Surabaya 2-3, Sabtu (1/10/2022) malam. (Sumber: SURYAMALANG.COM/Purwanto)

MALANG, KOMPAS.TV - Berikut lokasi dan nomor crisis center atau pusat informasi mengenai tragedi kericuhan di Stadion Kanjuruhan.

Dalam hal ini, dua Crisis Center telah disiapkan antara lain di Dinas Kesehatan Kabupaten Malang dan kantor Arema FC.

Adapun lokasi posko crisis center Arema FC   berada jalan Mayjen Panjaitan 42 di kawasan Kelurahan Penanggungan, Kota Malang.

Sementara itu, lokasi posko crisis center Dinkes Kabupaten Malang berada di Balaikota Malang, Jl. Tugu No. 1, Kota Malang, Jawa Timur.

Anggota keluarga juga bisa menghubungi call center BPPD Kota Malang di 082140403223 untuk mendapat informasi mengenai korban jiwa dan luka-luka.

Baca Juga: Jokowi Perintahkan Kapolri Investigasi Menyeluruh soal Kericuhan di Stadion Kanjuruhan

Bagi warga Kota Batu yang merasa anggota keluarganya belum kembali setelah menonton laga Arema vs Persebaya bisa menghubungi call center PSC119KOTABATU (0851 61 69 0119).

Selain itu, pihak keluarga juga bisa mengunjungi Rumah Sakit Umum Daerah Dr. Saiful Anwar Malang di Jl. Jaksa Agung Suprapto No.2 Malang 65111 0341362101 

Posko pusat informasi ini dibuat karena banyak korban baik yang meninggal dan luka-luka sebagian besar tidak membawa kartu identitas.

Pihak keluarga diimbau untuk menghubungi nomor crisis center kericuhan di Stadion Kanjuruhan tersebut terlebih dahulu.

Penulis : Dian Nita Editor : Purwanto

Sumber : Kompas TV


TERBARU