> >

Keluarga Bripka RR akan Surati Presiden Jokowi: Ricky Rizal Bukan Orang Nakal, Mohon Bebaskan

Peristiwa | 12 Agustus 2022, 17:56 WIB
Sukoco, Paman Bripka Ricky Rizal (Sumber: Tangkapan layar YouTube Kompas TV)

BANYUMAS, KOMPAS.TV- Presiden Joko Widodo atau Jokowi kembali diminta terlibat dalam kasus tewasnya Brigadir Pol Nofriansyah Yoshua Hutabarat atau Brigadir J.

Kali ini, permintaan itu datang keluarga Bripka Ricky Rizal atau Bripka RR yang menjadi salah satu tersangka kasus pembunuhan Brigadir J.

Permohonan itu disampaikan oleh paman dari Bripka Ricky Rizal, Sukoco kepada Kompas TV, Jumat (12/8/2022).

“Bripka Ricky orang baik, bukan orang nakal, saya mohon kepada Bapak Presiden untuk bebaskan Bripka Ricky,” ucap Sukoco,

Sukoco menyampaikan permohonan agar keponakannya dapat bebas dari sangkaan pembunuhan terhadap Brigadir J juga akan disampaikan melalui surat.

Baca Juga: Ronny Talapessy Jadi Pengacara Baru Bharada E: Saya akan Fokus Melakukan Pembelaan di Pengadilan

“Ini rencana mau bikin bikin surat dari keluarga ditujukan kepada Bapak Presiden, memohon agar Ricky dibebaskan,” ujar Sukoco.

Dalam kesempatan tersebut, Siti Masitoh, Ibu Bripka Ricky Rizal mengaku sama sekali tidak menyangka anaknya dapat berbuat setega itu terhadap Brigadir Pol Nofriansyah Yoshua Hutabarat atau Brigadir J.

“Sama sekali enggak nyangka anak saya berbuat kaya begitu,” ucap Siti Masitoh.

“Anak saya itu penurut, orang anaknya kalem, enggak pernah menyangkal Ibu sedikit pun, sama sekali, enggak pernah dari kecil, anaknya itu penurut, penurut sekali, enggak pernah mbaweli.”

Penulis : Ninuk Cucu Suwanti Editor : Gading-Persada

Sumber : Kompas TV


TERBARU