> >

Pengumuman Hasil Seleksi Kampus Mengajar Ditunda, Berikut Link untuk Mengeceknya

Sosial | 5 Juli 2022, 15:36 WIB
Pengumuman program Kampus Mengajar Angkatan 4 diundur dari jadwal semula yaitu hari ini, Selasa (5/7/2022). (Sumber: stimbudibakti.ac.id)

JAKARTA, KOMPAS.TV - Pengumuman hasil seleksi Program Kampus Mengajar Angkatan 4 diundur sampai waktu yang tidak ditentukan.

Hal itu berdasarkan pemberitahuan di laman Instagram resmi Kampus Mengajar yang diunggah hari ini, Selasa (5/7/2022).

Diketahui, pengumuman hasil seleksi Kampus Mengajar Angkatan 4 sebelumnya dijadwalkan akan dirilis pada hari ini atau 5 Juli 2022 sebagaimana yang tercantum dalam laman Kampus Merdeka Kemendikbud.

"Pengumuman kelulusan seleksi program Kampus Merdeka Angkatan 4 diundur. Informasi lebih lanjut akan diumumkan melalui akun @kampusmengajar. Terima kasih, salam hangat Tim Kampus Mengajar," bunyi keterangan tertulis yang diunggah akun tersebut.

Baca Juga: Beasiswa LPDP 2022 Tahap 2 Dibuka Hari Ini: Syarat, Cara Daftar dan Jadwalnya

Pengumuman hasil seleksi Kampus Mengajar Angkatan 4 diundur. (Sumber: Instagram)

Cara Cek Pengumuman Hasil Seleksi Kampus Mengajar

Pengumuman hasil seleksi Kampus Mengajar Angkatan 4 bisa dilihat di laman resminya atau klik di sini, link pengumuman Kampus Mengajar Angkatan 4.

Kampus Mengajar adalah program Kementerian Pendidikan Kebudayaan Riset dan Teknologi (Kemendikbud Ristek) dengan menerjunkan mahasiswa-mahasiswi terpilih dari seluruh Indonesia untuk menjadi shadow teacher yang membantu guru dalam proses kegiatan belajar mengajar.

Melansir laman Kemendikbud, mahasiswa akan diterjunkan ke sekolah-sekolah, khususnya jenjang sekolah dasar untuk mengajar.

Baca Juga: Diumumkan Hari Ini, Simak Baik-baik Cara Lihat Hasil PPDB Jawa Tengah 2022

Penulis : Dian Nita Editor : Edy-A.-Putra

Sumber : kampusmerdeka.kemendikbud.go.id


TERBARU