> >

Ello Tak Penuhi Panggilan Bareskrim Terkait Kasus DNA Pro, Pengacara Ungkap Alasannya

Hukum | 18 April 2022, 16:25 WIB
Marcello Tahitoe yang lebih dikenal sebagai Ello, dari Solois Hingga jadi Vokalis Dewa 19 (Sumber: Instagram/@marcello_tahitoe)

JAKARTA, KOMPAS.TV - Penyanyi Marcello Tahitoe atau Ello tak hadir ke Bareskrim Polri hari ini, Senin, 18 April 2022.

Diketahui, hari ini, Ello dijadwalkan untuk diperiksa sebagai saksi dalam penyidikan kasus dugaan penipuan investasi melalui aplikasi robot trading DNA Pro.

Informasi Ello tak hadir ke Bareskrim disampaikan Direktur Eksus Bareskrim Polri, Brigjen Pol. Whisnu Hermawan. Ia mengatakan Ello melalui kuasa hukumnya meminta jadwal ulang pemeriksaan menjadi Minggu depan.

“(Ello) minta jadwal ulang paling minggu depan,” kata Whisnu kepada wartawan di Jakarta, Senin (18/4/2022).

Lebih lanjut, Whisnu mengatakan dirinya juga tidak mengetahui apa alasan Ello tidak hadir.

“Saya belum tahu juga (alasannya),” kata Whisnu.

Baca juga: Selain Ivan Gunawan, Penyanyi Ello Bakal Diperiksa Sebagai Saksi Kasus DNA Pro

Sementara itu, Manajer Ello, Petra, saat dihubungi terpisah mengungkapkan Ello berhalangan hadir karena tengah mengisi acara televisi hari ini. Namun, pihaknya memastikan Ello akan hadir jika dipanggil oleh penyidik.

“Kalau itu (panggilan) kan kami sebagai warga negara Indonesia yang baik kami datang, sebisa mungkin datang ikut prosesnya aja,” kata Petra.

Diberitakan sebelumnya, Ello masuk dalam daftar nama artis yang akan diperiksa oleh Bareskrim terkait kasus dugaan penipuan investasi aplikasi robot trading DNA Pro.

Penulis : Baitur Rohman Editor : Iman-Firdaus

Sumber : Kompas TV


TERBARU