> >

Hotel Santika Premiere Hadir di Kota Padang, Cocok untuk Staycation!

Peristiwa | 15 November 2021, 17:34 WIB

PADANG, KOMPAS.TV - Pandemi covid-19 tak menyurutkan geliat investasi pembangunan hotel di Kota Padang, Sumatera Barat.

Guna mendorong laju pertumbuhan ekonomi bagi masyarakat setempat, Hotel Santika Premiere kini hadir di Kota Padang sebagai tempat penginapan terbaru di Tanah Minang. Hadirnya Hotel Santika Premiere di Kota Padang menjadi properti ke 111 yang dikelola oleh Santika Indonesia Hotels and Resorts.

Mulai November 2021, Hotel Santika Premiere Kota Padang resmi beroperasi untuk melayani tamu dan wisatawan. Peresmian Hotel Santika Premiere Kota Padang turut dihadiri oleh Gubernur Sumatera Barat Mahyeldi Ansharullah serta jajaran direksi PT Grahawita Santika, PT Sentral Theta Jaya, dan PT Kompas Gramedia.

Baca Juga: Hotel Santika Premiere Malang Gelar Donor Darah, Bantu Stok PMI Selama Pandemi Yang Menipis

Desain interior hotel dengan nuansa warna putih, emas, dan hitam membuat hotel bintang empat ini terlihat mewah dan elegan. Selain itu, sejumlah fasilitas yang ditawarkan hotel ini dapat memanjakan setiap tamu yang menginap. Pelayanan hotel juga disesuaikan dengan ketentuan protokol kesehatan covid 19 yang ketat.

Hotel Santika Premiere Kota Padang ditargetkan menjadi pilihan akomodasi utama bagi masyarakat yang berkunjung ke Kota Padang. Di Hotel Santika Premiere Padang terdapat 250 kamar yang tersedia dalam 7 tipe yakni Superior, Deluxe, Deluxe Ocean, Premiere, Premiere Ocean, Suite, dan Santika Suite. Panorama bukit barisan dan pantai padang yang tampak dari sudut kamar pun menjadi daya tarik bagi wisatawan.

Dengan segala fasilitas yang ada, Hotel Santika Premiere Padang berkomitmen memberikan pelayanan yang terbaik agar pengunjung yang bermalam bisa merasa aman dan nyaman.

Video Editor: Laurensius Krisna Galih

Penulis : edika-ipelona

Sumber : Kompas TV


TERBARU