> >

Dikarantina, Pekerja Migran Tidak Jadi Lebaran di Kampung

Peristiwa | 14 Mei 2021, 03:25 WIB

BATAM, KOMPAS.TV - Kisah pilu dialami para pekerja migran Indonesia di Batam ini. Niat Lebaran bersama keluarga di kampung terpaksa batal karena mereka harus dikarantina di Rusun BP Batam, Kepulauan Riau.

Ada Ika Agustini yang sudah 4 tahun bekerja di Malaysia, bersama suami berniat Lebaran tahun 2021 ini bersama keluarganya di Sumatera Utara.

Juga ada Sihabudin, yang sudah lama merencanakan akan Lebaran bersama anaknya yang masih berumur 6 tahun di kampung halaman di Indramayu, Jawa Barat.

Ikhtiar dan doa terus disematkan para pekerja migran yang sedang dikarantina ini, memohon selalu diberikan kesehatan agar bisa pulang ke kampung halaman untuk segera berkumpul bersama keluarga.

Jangan lewatkan streaming Kompas TV live 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live agar kamu semua tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia. Subscribe juga channel YouTube Kompas TV dan aktifkan lonceng supaya kamu dapat notifikasi video terbaru langsung.

Penulis : Christandi-Dimas

Sumber : Kompas TV


TERBARU