> >

5 Zodiak yang Cocok Menjadi Pasangan Libra, Serasi dan Saling Memahami

Tren | 7 Februari 2024, 06:00 WIB
Ilustrasi. Zodiak yang cocok menjadi pasangan Libra (Sumber: Lifestylememory on Freepik)

JAKARTA, KOMPAS TV - Zodiak Libra, yang lahir antara 23 September - 22 Oktober, terkenal karena daya tariknya, memiliki sifat yang seimbang, serta mencintai harmoni dalam hubungan. Mereka juga cenderung mencari keseimbangan dan keadilan dalam aspek-aspek kehidupan mereka.

Individu dengan zodiak Libra merupakan pasangan yang siap memanjakan kekasihnya kapan pun. Mereka dengan sepenuh hati mendedikasikan hidup mereka untuk orang yang mereka cintai. Meskipun demikian, tidak semua orang dapat menjadi pasangan yang cocok untuk mereka.

Mengutip dari Astrotalk, ada beberapa zodiak yang dianggap paling cocok dengan Libra. Zodiak-zodiak ini mampu memahami, mengerti, dan memperlakukan Libra dengan sebaik-baiknya.

Berikut ini adalah daftar zodiaknya.

1. Aries (21 Maret - 19 April)

Walaupun Aries dan Libra merupakan tanda zodiak yang berlawanan, mereka sering kali merasa tertarik satu sama lain. Aries, yang penuh semangat, dapat membantu Libra dalam pengambilan keputusan dan bertindak dengan tegas.

Sementara itu, Libra membantu menyeimbangkan sifat impulsif Aries dengan kebijaksanaan mereka. Kombinasi kedua zodiak ini menciptakan pasangan yang saling melengkapi dengan baik satu sama lain.

Baca Juga: Bersifat Keibuan, 4 Zodiak ini Memiliki Karakter yang Disukai Anak-anak, Ada Aquarius dan Taurus!

2. Gemini (21 Mei - 20 Juni)

Libra dan Gemini dianggap sebagai kombinasi yang sangat cocok karena keduanya memiliki kemampuan berkomunikasi yang baik, yang menjadi suatu aspek penting dalam menjaga hubungan sehat.

Gemini dapat merangsang sisi sosial Libra yang menyukai pertemuan dengan banyak orang, dan keduanya memiliki potensi untuk saling memahami dan menghargai satu sama lain.

3. Leo (23 Juli - 22 Agustus)

Libra dan Leo diprediksi dapat membuat hubungan yang penuh dengan kehangatan, kasih sayang, dan romantis. Kepribadian semangat Leo memberikan Libra perasaan kepastian dan meningkatkan rasa percaya diri.

Penulis : Almarani Anantar Editor : Gading-Persada

Sumber : Astrotalk


TERBARU