> >

Pusat Oleh-oleh di Bali yang Sudah Terkenal

Cerita rasa | 4 Maret 2020, 11:31 WIB

BALI, KOMPAS.TV - Belanja oleh-oleh menjadi agenda wajib saat traveling, Benoe tidak mau ketinggalan untuk membeli oleh-oleh. Pusat oleh-oleh yang terkenal di Bali menjadi tujuan Benoe. Ada beragam oleh-oleh khas Bali mulai dari makanan, pakaian, sampai souvenir ada disini. Krisna sudah dikenal sebagai pusat oleh-oleh Bali yang sudah terkenal dan mempunyai beberapa cabang, sehingga bisa ditemukan dengan mudah.

Berbelanja di Krisna, kamu tak perlu tawar-menawar karena harga sudah tertera di masing-masing barang menurut kualitas dan merek masing-masing.

Untuk harganya sendiri, oleh-oleh yang dijual di Krisna relatif terjangkau dengan kisaran mulai dari Rp 10 ribuan hingga Rp 300 ribuan. Untuk harga camilannya sendiri dibanderol mulai Rp 10 ribuan hingga Rp 50 ribuan. Sedangkan harga kaosnya dibanderol berkisar mulai dari Rp 20 ribuan hingga Rp 100 ribuan per potongnya. Untuk souvenir, harganya dibanderol berkisar Rp 30 ribuan hingga Rp 150 ribuan. Salah satu toko oleh-oleh Krisna bisa kamu temukan di Jalan Raya Tuban, Kuta, Bali, yang letaknya tidak jaugh dari Bandara Ngurah Rai. Toko ini buka 24 jam, sehingga kamu bisa datang dan membeli oleh-oleh ke tempat ini kapan saja.  

Penulis : Krisna-Aditomo

Sumber : Kompas TV


TERBARU