> >

Beri Sambutan Reuni 212, Gubernur Anies Baswedan Diteriaki Presiden

Cerita indonesia | 2 Desember 2019, 11:11 WIB

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan diteriaki presiden saat ingin memberikan sambutan pada Reuni 212, Senin (2/12/19). Anies datang sekira pukul 06.15 WIB dan masuk melalui pintu VIP Monas. Mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan ini menggunakan seragam dinas pegawai negeri sipil (PNS) berwarna cokelat dilengkapi peci berwarna hitam. Kehadiran Anies disambut meriah para peserta Reuni 212.

Dalam pidatonya, Anies Baswedan menjelaskan Monas kalau sudah empat kali jadi tempat untuk kirimkan pesan damai, aman, dan meneduhkan. Anies juga menyebut Indonesia sering dipuji karena keberagaman. 

Reuni 212 dimulai pukul 03.00 WIB dan akan berakhir pukul 08.30 WIB. Agendanya diawali shalat Tahajud, Dzikir, shalat Subuh bersama, hingga bermunajat kepada Allah SWT.

#AniesBaswedan #Reuni212 #RizieqShihab

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live. Supaya tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia, yuk subscribe channel youtube Kompas TV. Aktifkan juga lonceng supaya kamu dapat notifikasi kalau ada video baru. 

Media social Kompas TV: 
Facebook: https://www.facebook.com/KompasTV 
Instagram: https://www.instagram.com/kompastv 
Twitter: https://twitter.com/KompasTV 
LINE: https://line.me/ti/p/%40KompasTV

Penulis : Desy-Hartini

Sumber : Kompas TV


TERBARU