> >

Suasana Penyuntikan Vaksin Covid-19 Hari Ketiga, di Mabes TNI Cilangkap

Cerita indonesia | 3 Maret 2021, 16:05 WIB

JAKARTA, KOMPAS.TV - Pelaksanaan vaksinasi Covid-19 untuk prajurit TNI dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang berdinas di lingkungan Markas Besar (Mabes) TNI, berlangsung pada hari Rabu (3/3/2021). 
 
Vaksinasi dilakukan di Gelanggang Olahraga (GOR) Ahmad Yani, Mabes NTI, Cilangkap, Jakarta Timur. 
 
Kegiatan vaksinasi di lingkungan Mabes TNI sudah dilakukan mulai tanggal Senin (1/1/2021) hingga Senin (8/1/2021) mendatang. 
 
Vaksinasi dalam rangka mendukung program pemerintah, sebagai upaya percepatan penanggulangan dan pencegahan penyebaran Covid-19. 
 
Kepala Pusat Kesehatan (Kapuskes) TNI Mayjen TNI Tugas Ratmono, bersama dengan (Kapuspen) TNI Mayjen TNI Achmad Riad, meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi. 
 
Sebanyak kurang lebih 18.763 prajurit TNI dan PNS yang bertugas di Mabes TNI beserta keluarga, dan berstatus sebagai Warga Negara Indonesia (WNI) di atas 18 tahun, sudah terdaftar sebagai penerima vaksin Covid-19 di Fasilitas Kesehatan (Faskes) tingkat pertama dan Faskes tingkat lanjutan di jajaran kesehatan TNI. 
 
Dari total 18.763 orang yang divaksin, 226 orang diantaranya merupakan tenaga kesehatan di unit organisasi Mabes TNI, dan 18.537 diantaranya tenaga non kesehatan. 
 
Video Editor: Lisa Nurjannah

Penulis : aryo-bimo

Sumber : Kompas TV


TERBARU