> >

Top 3 News: Kapolda Tujuan Kemanusiaan | Penurunan Baliho | Wagub DKI Akan Penuhi Panggilan Polisi

Top 3 news | 22 November 2020, 21:27 WIB

JAKARTA, KOMPAS.TV - Kapolda Tujuan Kemanusiaan | Penurunan Baliho FPI di Bogor | Wagub DKI Akan Penuhi Panggilan Polisi.

Berikut ini 3 berita terpopuler KompasTV yang terjadi pada hari Minggu, 22 November 2020. Berita pertama tentang respons Kapolda Metro Jaya terhadap penolakan penyemprotan disinfektan di Petamburan. Berita kedua tentang penurunan baliho FPI di Bogor, dan Berita ketiga tentang Wagub DKI akan penuhi panggilan polisi.

1. Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Muhammad Fadil Imran merespons penolakan penyemprotan disinfektan yang sempat terjadi di Petamburan, Jakarta Pusat. Menurut Kapolda, penyemprotan dan tes cepat di kawasan Petamburan, murni berdasarkan tujuan kemanusiaan. Tes cepat massal Covid-19 di Petamburan digelar gratis selama 3 hari mendatang.

2. Satpol PP Kota Bogor menurunkan baliho bergambar Habib Rizieq Shihab. Kegiatan ini dilakukan petugas hingga perbatasan Kabupaten Bogor. Kasatpol PP Kota Bogor Agustiansyach mengatakan baliho dan spanduk ukuran besar yang di cabut karena tidak melaporkan pemasangan baik ke dinas pendapatan daerah maupun ke Kesbangpol Kota Bogor.

3. Terkait kerumunan di acara pemimpin FPI Habib Rizieq Shihab, Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria memastikan akan memenuhi panggilan polisi. Wagub DKI siap memberikan klarifikasi, terkait acara keagamaan dan pernikahan anak Habib Rizieq Shihab di kawasan Petamburan, Jakarta Pusat, pada tanggal 14 dan 15 November 2020 lalu.
 

Penulis : aryo-bimo

Sumber : Kompas TV


TERBARU