> >

Kronologi Kematian Warga Indonesia Maya Bracken dan Seorang Pemuda di Inggris, Polisi Anggap Terkait

Kompas dunia | 8 Januari 2024, 13:23 WIB
Polisi mengaitkan kematian warga Indonesia, Maya Bracken, 56 tahun, dengan kematian pemuda 18 tahun, yang ditemukan di jalur kereta api di dekatnya hari Kamis, (4/1/2024), Maya Bracken ditemukan dalam mobilnya dengan luka tusukan fatal di desa Pangbourne, Berkshire, dan kemudian meninggal karena lukanya. (Sumber: The Sun)

BERKSHIRE, KOMPAS.TV - Berdasarkan kronologi kematian warga Indonesia, Maya Bracken, 56 tahun, polisi Inggris  mengaitkan kematiannya  dengan kematian pemuda 18 tahun, yang ditemukan di jalur kereta api di dekatnya hari Kamis, (4/1/2024).

Dalam kronologi kematian Maya Bracken, perempuan itu  ditemukan dalam mobilnya dengan luka tusukan fatal di desa Pangbourne, Berkshire, dan kemudian meninggal karena lukanya.

Petugas dipanggil sekitar pukul 17.45 pada hari Kamis untuk kecelakaan lalu lintas yang melibatkan kendaraan Lexus di A340. Maya mendapat perawatan medis tetapi meninggal di tempat kejadian, seperti laporan Guardian, Sabtu, (6/1/2024).

Sekitar setengah jam kemudian, sekitar pukul 18.15, polisi Thames Valley dan petugas British Transport Police dipanggil ke jalur kereta api di dekat Pangbourne. Seorang pria berusia 18 tahun meninggal di tempat kejadian. Dua kematian itu dianggap terkait, kata kepolisian Thames Valley.

Kepala unit kejahatan besar-besaran, Det Supt Kevin Brown, menyebut penyelidikan ini "kompleks" dan mengatakan tidak ada orang lain yang dicari terkait kematian keduanya.

Polisi telah memulai penyelidikan pembunuhan terhadap kematian seorang wanita berusia 56 tahun yang ditemukan dalam mobilnya dengan luka tusukan fatal di desa Pangbourne, Berkshire.

Petugas dipanggil sekitar pukul 17.45 pada hari Kamis untuk kecelakaan lalu lintas yang melibatkan kendaraan Lexus di A340. Wanita itu mendapat perawatan medis tetapi meninggal di tempat kejadian.

Sekitar setengah jam kemudian, sekitar pukul 18.15, polisi Thames Valley dan petugas British Transport Police dipanggil ke jalur kereta api di dekat Pangbourne. Seorang pria berusia 18 tahun meninggal di tempat kejadian. Dua kematian itu dianggap terkait, kata kepolisian Thames Valley.

Baca Juga: Mahasiswa Asing Kini Dilarang Membawa Keluarga ke Inggris, kecuali Kategori Ini

Maya Bracken, 56 tahun, warga Indonesia korban pembunuhan di Berkshire Inggris, Polisi mengaitkan kematian Maya dengan kematian pemuda 18 tahun, yang ditemukan di jalur kereta api di dekatnya hari Kamis, (4/1/2024), Maya Bracken ditemukan dalam mobilnya dengan luka tusukan fatal di desa Pangbourne, Berkshire, dan kemudian meninggal di tempat kejadian. (Sumber: The Sun)

Kepala unit kejahatan besar, Det Supt Kevin Brown, menyebut penyelidikan ini "kompleks" dan mengatakan tidak ada orang lain yang dicari terkait kematian keduanya.

Penulis : Edwin Shri Bimo Editor : Iman-Firdaus

Sumber : The Guardian


TERBARU