> >

Dipecat Usai Bersimpati ke Palestina, Aktris Hollywood Ini Malah Banjir Dukungan

Kompas dunia | 25 November 2023, 09:45 WIB
Aktris Hollywood Melissa Barera banjir dukuyngan setelah dipecat karena menunjukkan simpati ke Palestina. (Sumber: Evan Agostini/Invision/AP)

CALIFORNIA, KOMPAS.TV - Aktris Holywood, Melissa Barrera banjir dukungan setelah dipecat karena menunjukkan simpati ke Palestina.

Dukungan terus menerus yang ditunjukkan Barrera ke Palestina membuatnya dipecat dari jajaran pemeran di film Scream VII.

Barerra, 33 tahun merupakan salah satu bintang Hollywood yang membagikan surat terbuka meminta pemimpin dunia untuk menyerukan gencata senjata atas kekejaman Israel di Gaza.

Baca Juga: Warga Palestina di Gaza Akhirnya Bisa Tidur Tanpa Takut Mati untuk Pertama Kalinya dalam 48 Hari

Selain dirinya, Joaquin Phoenix dan Cate Blachett juga menandatangani surat tersebut.

Ia juga terus membagikan kabar serta postingan mengenai kondisi warga Palestina di Gaza lewat media sosialnya.

Barrera dipecat dari Scream VII setelah menulis di media sosial yang menyebut Israel sebagai tanah penjajah, serta menyebut Israel mengontrol media.

“Saya juga datang dari negara yang dijajah. Palestina akan merdeka,” tulisnya di postingan Instagram yang disebut anti-semit, dikutip dari Anadolu Agency, Sabtu (25/11/2023).

Meski begitu dukungan terhadap Barrera terus berdatangan, salah satunya anggota Parlemen Eropa dari Irlandia, Mick Wallace.

“Aktris Melissa Barrera dipecat dari film Scream selanjutnya saat berani berbicara untuk #RakyatPalestina yang dipersekusi,” tulis Wallace di media sosial X.

Penulis : Haryo Jati Editor : Desy-Afrianti

Sumber : Anadolu Agency


TERBARU