> >

Buaya Raksasa Muncul di Lapangan Golf sambil Memakan Ikan, Pengunjung: Wow!

Kompas dunia | 24 April 2021, 03:00 WIB
Buaya yang muncul sambil memakan ikan di lapangan golf di Queensland, Australia. (Sumber: Storyful)

QUEENSLAND, KOMPAS.TV - Seekor buaya raksasa muncul di lapangan golf sambil memakan ikan yang langsung membuat para pegolf terkejut.

Buaya tersebut terlihat sedang menggigit ikan barramundi dari danau terdekat dan mencabik-cabiknya di fairway lapangan golf tersebut.

Kejadian langka tersebut terjadi di Mirage Country Club di Port Douglas, Queensland Utara, Australia pada hari Jumat (23/4/2021).

Menurut pegolf yang melihat kejadian saat sedang mengantre di tee ke-18, buaya sepanjang dua meter itu membuat ikan tersebut terlihat seperti 'meledak'.

Baca Juga: Jangan Keliru! Ini Perbedaan Buaya dengan Aligator

"Kami mengamati tembakan tee dan melihat ke seberang dan seperti 'wow','' kata pegolf Andrew Reeves kepada Courier Mail.

Pada hari itu memang sedang ada acara yang diselenggarakan oleh sejumlah organisasi selama dua hari yang dirancang untuk mendukung bisnis lokal.

Sehingga cukup banyak saksi yang melihat peristiwa tersebut. 

"Itu adalah barra (barramundi) berukuran lumayan dan buaya yang cukup besar. Kemudian dia mulai mengunyahnya, menghancurkannya dan memelintirnya lalu ikan tersebut seperti meledak, itu luar biasa," kata Reeves.

"Dan kemudian kami semua berkata pada saat yang sama, 'Queensland Utara Jauh adalah tempat yang luar biasa'."

Penulis : Rizky L Pratama Editor : Hariyanto-Kurniawan

Sumber : Kompas TV


TERBARU