> >

Masih Sayang, Gadis 29 Tahun Jadikan Mantan Pacarnya Ahli Waris Uang Puluhan Juta Rupiah

Kompas dunia | 12 April 2021, 21:51 WIB
Ilustrasi masih sayang mantan pacar. (Sumber: Shutterstock via Kompas.com)

BEIJING, KOMPAS.TV - Beberapa tahun belakangan, makin banyak generasi muda China yang menyiapkan surat wasiat tanpa sembunyi-sembunyi. Salah satunya adalah Lili, seorang gadis berumur 29 tahun asal Provinsi Guangdong.

Lili bahkan memasukkan nama mantannya dalam surat wasiat itu. Sang mantan menjadi salah satu ahli waris bersama ibu Lili.

Mengutip Oriental Daily, Lili akan memberikan mantannya seluruh uang tabungan miliknya, jika ia meninggal. Sementara, ibu Lili akan mendapat harta kekayaan lainnya.

Baca Juga: Kemaluan Pria Ini Terjebak di Botol Plastik, Disinyalir Ulah Lintah Darat

Pengajuan surat wasiat itu ke Bank Wasiat China di Guangdong selesai dengan cepat. Lili menyerahkan pula hasil evaluasi dari psikiater dan rekaman video yang emosional sebagai bukti sah untuk surat wasiat itu.

Dengan surat wasiat itu, Lili bakal mewariskan rumahnya. Sedangkan, mantan Lili nampaknya akan mendapat uang tabungan puluhan ribu Yuan. Uang tabungan itu berasal dari gaji Lili.

Tak jelas berapa jumlah uang tabungan itu. Namun, jika jumlah tabungan Lili ada di kisaran 20 ribu Yuan, itu setara dengan uang Rp44,6 juta.

Mantan lili itu adalah pacar pertamanya. Meski mereka sudah putus, Lili mengaku mensyukuri hubungan mereka.

Baca Juga: Semasa Hidup Dikenal Gemar Berselingkuh, ketika Meninggal Jenazah Pria Ini Ditolak Warga Satu Desa

Menurut Lili, hubungan dengan pacar pertama itu membantunya tumbuh dewasa.

Penulis : Ahmad Zuhad Editor : Hariyanto-Kurniawan

Sumber : Kompas TV


TERBARU