> >

Unik, Pria Ini Bekukan Celananya untuk Pesan Tempat Parkir

Kompas dunia | 10 Februari 2021, 10:46 WIB
Celana yang mengeras karena dinginnya es. (Sumber: Twitter.com/adamselzer)

CHICAGO, KOMPAS.TV - Seorang pria di Chicago, Amerika Serikat, membekukan celananya agar tempat parkirnya tidak dipakai orang lain. Teknik membekukan itu ia sebut sebagai 'dibs'. Hasilnya celana pria itu dapat berdiri sendiri tanpa ada orang yang memakainya.

Melansir UPI, Selasa (09/02/2021) Adam Selzer mengunggah foto itu ke akun Twitter-nya yang menunjukkan memesan tempat parkir dengan sekop menggunakan celana beku yang dia bentuk sehingga terlihat seperti berdiri sendiri.

Baca Juga: Cuaca Beku Landa Sebagian China, Suhu Terendah Capai Minus 45 Derajat Celsius

Ternyata memesan tempat parkir sebelum adalah hal yang biasa di Chicago. Penduduk di sana menggunakan kursi taman atau kerucut lalu lintas untuk menandai tempat yang akan mereka gunakan.

"Celana tanpa siapa pun di dalamnya! Rendam sepasang celana, letakkan di luar. Dalam sekitar 20 menit Anda dapat membentuknya, dan dalam 20 menit lagi mereka akan mengeras," cuit Seltzer yang telah menjadi viral.

Baca Juga: Parkir Sembarangan di Trotoar, Mobil Ini Langsung Diderek Paksa oleh Petugas

Seltzer mengatakan dia sekarang sedang mengerjakan metode untuk membekukan beberapa pakaian lain.

"Satu hal yang saya coba kali ini yang belum pernah saya lakukan sebelumnya adalah saya juga membekukan beberapa kemeja, jadi kita akan lihat apakah ini berhasil," katanya kepada CBS Chicago.

Penulis : Danang-Suryo

Sumber : Kompas TV


TERBARU