> >

Momen Artis Ikut Panasnya War Tiket Konser Coldplay Jakarta, Tegang Gara-gara Antrian

Selebriti | 17 Mei 2023, 12:40 WIB
Penyanyi Ashanty ikut war tiket konser Coldplay Jakarta (Sumber: Instagram/ashanty_ash)

JAKARTA, KOMPAS.TV - Panasnya rebutan tiket konser Coldplay Jakarta hari pertama atau presale tidak hanya dirasakan oleh kalangan biasa, namun juga para selebritas.

Diketahui, pembelian tiket konser Coldplay Jakarta presale khusus nasabah BCA telah dibuka hari ini, Rabu (17/5/2023) mulai pukul 10.00 WIB.

Sejak dibuka, banyak calon pembeli mengeluhkan antrian yang tengah mengakses website coldplayinjakarta.com dan tiket.com.

Seperti penyanyi Ashanty yang tengah terlihat berada di Bandara juga menyempatkan untuk war tiket konser Coldplay.

Baca Juga: Warnet Gaming Diserbu Fans Coldplay, Pengelola: Selalu Ramai kalau War Tiket

"Sambil nunggu, sambil nge-war tiket Coldplay, ini mau nangis banget kalau sampai enggak dapet, ini baru dapet beberapa, buat kalian yang lagi war, semangat," ujar Ashanty di akun Instagram pribadinya, Rabu.

Aktris Shenina Cinnamon juga membagikan momen menegangkan saat ikut berebut membeli tiket band asal Kanada tersebut di Instagram Story.

Pemeran film "Penyalin Cahaya" tersebut mengunggah foto yang menampilkan website tiket.com yang masih dalam mode antrian.

 

 Pasangan suami istri aktris Citra Kirana dan Rezky Aditya juga merasakan menegangkannya saat war tiket konser Coldplay Jakarta. Kedunya kompak membagikan momen tersebut di Instagram Story.

Penulis : Dian Nita Editor : Gading-Persada

Sumber : Kompas TV


TERBARU