> >

Sidang Cerai Virgoun Dijadwalkan akan Digelar Hari Ini, Inara Rusli: Mohon Doanya

Selebriti | 17 Mei 2023, 07:50 WIB
Sidang cerai penyanyi Virgoun dan Inara Rusli akan dijadwalkan digelar pada 17 Mei 2023 di Pengadilan Agama Jakarta Barat (Sumber: Instagram )

JAKARTA, KOMPAS.TV - Sidang perceraian penyanyi Virgoun dan istrinya, Inara Idola Rusli dijadwalkan akan digelar di Pengadilan Agama Jakarta Barat hari ini, Rabu (17/5/2023).

Inara memastikan dirinya akan hadir dalam sidang cerai perdananya. Ia pun juga meminta doa yang terbaik.

“Insya Allah hadir, mohon doanya terima kasih,” ujar Inara di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa (16/5/2023), dikutip dari Kompas.com.

Diketahui, Virgoun mengajukan permohonan talak cerai atas Inara pada Kamis, 5 Mei 2023.

Permasalahan rumah tangga Inara Rusli dan Virgoun mencuat ke publik setelah Inara mengunggah bukti dugaan perselingkuhan Virgoun.

Baca Juga: Sidang Cerai Digelar 17 Mei, Ibunda Virgoun Harap yang Terbaik jika Anaknya Harus Pisah dari Inara R

Inara Rusli diketahui sempat mengunggah surat pernyataan Virgoun yang mengaku telah melakukan selingkuh di Instagram Story-nya.

Setelah Virgoun melayangkan gugatan cerai di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Barat, kini giliran Inara melaporkannya ke polisi atas dugaan perzinaan.

 

Inara kembali menyambangi Polda Metro Jaya pada Selasa dengan membawa tiga saksi yang diperiksa penyidik atas laporannya terhadap Virgoun dan Tenri Ajeng Anisa terkait dugaan perzinaan yang dilaporkan pada 6 Mei 2023. 

Penulis : Dian Nita Editor : Gading-Persada

Sumber : Kompas.com


TERBARU