> >

Ternyata Ini Alasan Lee Seung Gi Donasikan Honor Rp60 Miliar yang Ditilap Hook Entertainment

Selebriti | 17 Desember 2022, 15:31 WIB
Aktor sekaligus penyanyi Lee Seung Gi memutuskan untuk mendonasikan seluruh honor bermusiknya selama berada di bawah naungan agensi Hook Entertainment. (Sumber: MHN)

JAKARTA, KOMPAS.TV - Aktor cum penyanyi Lee Seung Gi memutuskan untuk mendonasikan seluruh honor bermusiknya selama berada di bawah naungan agensi Hook Entertainment.

Melalui akun Instagram pribadinya, Lee Seung Gi memberikan kabar bahwa dia sudah menerima transferan dana dari Hook Entertainment sebesar 5 miliar won atau sekitar Rp60 miliar.

Uang tersebut merupakan honor bermusik Lee Seung Gi selama 18 tahun yang tidak pernah dibayarkan oleh Hook Entertainment.

Baca Juga: 17 Tahun Bersama Hook Entertainment, Lee Seung Gi Pilih Keluar dan Dirikan Agensi Baru

“Pagi ini, saya menerima pesan teks bahwa sekitar 5 miliar won (sekitar Rp60 miliar) telah disetorkan ke rekening bank saya,” tulis Lee Seung Gi, Jumat (16/12/2022).

Aktor yang membintangi serial “Mouse” ini memilih untuk mendonasikan semua uang itu ke badan amal untuk disalurkan kepada orang yang membutuhkan.

“Berapa pun jumlah total pendapatan yang belum dibayarkan, saya akan menyumbangkan semuanya. Dimulai dengan 5 miliar won yang disetorkan hari ini,” ungkapnya.

Lee Seung Gi menjelaskan bahwa keputusan mendonasikan semua honor bermusiknya itu merupakan keputusan yang tidak mudah. Pasalnya, selama bermusik, dia tidak mengetahui keuntungan musiknya. Baginya, uang tersebut sangat berharga dan berisi keringatnya selama merintis sejak belia.

Baca Juga: Nasib Doni Salmanan Beda Drastis dengan Indra Kenz, Hotman Paris: Ada Apa dengan Hukum?

Lantas, apa alasannya mendonasikan semua honor bermusiknya?

Penulis : Fiqih Rahmawati Editor : Vyara-Lestari

Sumber : Kompas TV


TERBARU