> >

Tiga Kali Mantu, Jokowi Tak Terima Sumbangan, Gibran: Tamu Bisa Rawuh Kita Sudah Senang

Selebriti | 6 Desember 2022, 06:34 WIB
Ilustrasi. Presiden Jokowi menggendong cucunya Jan Ethes mendampingi Gibran Rakabuming Raka. Gibran menegaskan ayahnya tak menerima sumbangan dalam pernikahan Kaesang dan Erina (Sumber: TRIBUN JATENG/YAYAN ISRO ROZIKI)

JAKARTA, KOMPAS.TV - Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka mengatakan pernikahan adiknya, Kaesang Pangarep dengan Erima Sofia Gudono tidak menerima amplop atau sumbangan.

Melalui akun Twitter resmi @gibran_tweet, Gibran menjawab cuitan netizen yang menanyakan berapa jumlah sumbangan yang didapat Presiden Joko Widodo (Jokowi) setelah menikahkan 3 anaknya.

"Menjabat dua periode, Presiden Jokowi mantu 3 kali. Kira-kira total sumbangan yang didapat berapa?" cuit akun @Abdulrif, Senin (5/12/2022).

Gibran pun menjawab cuitan tersebut dengan menegaskan bahwa sang ayah, Presiden Jokowi tidak pernah menerima sumbangan selama menikahkan 3 anaknya.

Baca Juga: Hadiri Pernikahan Kaesang-Erina, 6 Ribu Relawan Jokowi Nginap di Asrama Haji Donohudan Boyolali

"Tidak pernah ada sumbangan," cuit Gibran.

Terpisah, suami Selvi Ananda itu menjelaskan bahwa sejak pernikahan kakaknya Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution pun tidak pernah ada sumbangan.

 

Daripada sumbangan, Gibran menuturkan lebih mengharapkan doa untuk kebaikan kedua mempelai.

"Lha memang dari dulu tidak menerima sumbangan dalam bentuk apa pun. Ya minta doa aja. Karangan bunga boleh," kata Gibran di Kantor Balai Kota, Senin (5/12/2022), dikutip dari Tribun Solo.

Penulis : Dian Nita Editor : Desy-Afrianti

Sumber : Kompas TV, Tribun Solo


TERBARU