> >

Nikita Mirzani Ditahan, Bunda Corla Singgung Soal Kekhilafan

Selebriti | 26 Oktober 2022, 17:18 WIB
Bunda Corla tanggapi kabar Nikita Mirzani ditahan. (Sumber: Instagram)

JAKARTA, KOMPAS.TV - Selebgram Cynthia Corla Pricillia alias Bunda Corla menanggapi kabar Nikita Mirzani ditahan di Rumah Tahanan (Rutan) Kelas IIB Serang, Banten.

Bunda Corla merupakan selebgram yang tengah naik daun karena siaran langsungnya ditonton oleh para artis dan mencapai ribuan penonton.

Nikita Mirzani sendiri sempat berniat memberikan Rp100 juta kepada Bunda Corla karena siaran langsungnya sangat menghibur.

Baca Juga: Nikita Mirzani Teriak “Berapa Kalian Dibayar”, Kuasa Hukum Dito Mahendra: Tuduhan yang Sangat Serius

Kini, melalui siarang langsungnya di Instagram, Bunda Corla berdoa agar kasus yang menyandung Nikita Mirzani bisa segera selesai.

“Doa bunda, semoga Tuhan mengijabah doaku. Semoga urusan Nikita Mirzani cepat selesai,” kata Bunda Corla, Rabu (26/10/2022), seperti dikutip dari Tribunnews.

Bunda Corla kemudian menyinggung soal kekhilafan yang dilakukan oleh perempuan 36 tahun itu. Menurutnya, Nikita Mirzani melontarkan pernyataan yang menyinggung perasaan orang lain karena sedang khilaf.

“Anggaplah itu kekhilafan dia. Setiap manusia memiliki rasa kekhilafan, memiliki kata-kata di luar kesadaran,” ujar Bunda Corla.

Terakhir, Bunda Corla kembali mendoakan agar urusan Nikita Mirzani segera selesai.

“Tapi kita berharap semoga masalahnya cepat selesai. Karena dia pernah berbuat baik pada Bunda, Bunda doakan semoga perkaranya cepat selesai,” pungkasnya.

Penulis : Fiqih Rahmawati Editor : Purwanto

Sumber : Tribunnews


TERBARU