> >

Fakta-fakta Yusuf Mansur Ngaku Sempat Jadi Komisaris hingga Advisor Grab

Selebriti | 8 Oktober 2022, 10:49 WIB
Ustaz Yusuf Mansur. Ia kembali embali menjadi sorotan publik usai dirinya mengaku sebagai komisaris Grab. Hal itu berdasarkan potongan video saat dirinya berceramah yang beredar di media sosial. (Sumber: Youtube Yusuf Mansur Official)

JAKARTA, KOMPAS.TV - Yusuf Mansur kembali menjadi sorotan publik usai dirinya mengaku sebagai komisaris Grab bahkan terkini menjadi advisor perusahaan tersebut. Hal itu berdasarkan potongan video saat dirinya berceramah yang beredar di media sosial.

Video pengakuan Yusuf Mansur tersebut diunggah oleh akun YouTube Detective Dhi, Senin (3/7/2022).

"Nah yang hari ini, yang sudah South East Asia itu Grab. Selamat buat Grab. Saya komisaris di sana. Lho iya, gue diem aja digaji," sebut Yusuf Mansur.

Disarikan dari berbagai sumber, berikut ini fakta-fakta pengakuan Ustaz Yusuf Mansur:

1. Mengaku jadi komisaris Grab

Menurut Yusuf Mansur, Grab mempersilahkan dirinya untuk belajar selama menjadi komisaris, sehingga dirinya menyetujui menerima jabatan tersebut.

"Karena Grab mempersilakan saya belajar dan saya juga nawaitu-nya itu belajar. Ketika saya tanda tangan, mengiyakan menjadi komisaris Grab, dengan izin Allah, saya cuma mau belajar," kata Yusuf Mansur.

Baca Juga: Kata Grab soal Viral Video Yusuf Mansur Ngaku jadi Komisaris Perusahaan

2. Dibantah Grab

Terkait pernyataan tersebut, pihak Grab Indonesia pun angkat suara. Menurut Head, Corporate & Policy Communications Grab Indonesia Dewi Nuraini, Yusuf Mansur tidak pernah menjadi Dewan Komisaris

Penulis : Dian Septina Editor : Gading-Persada

Sumber : Kompas TV


TERBARU