> >

Ghea Youbi Cerita Kondisi Gian Zola usai Lihat Langsung Tragedi Kanjuruhan: Muka Dia Pucat, Syok

Selebriti | 4 Oktober 2022, 10:20 WIB
Ghea Youbi ungkap kondisi pemain Arema FC, Gian Zola Nasrulloh Nugraha pasca tragedi Kanjuruhan. (Sumber: Instagram)

MALANG, KOMPAS.TV - Pedangdut Ghea Youbi sekaligus pacar pemain Arema FC, Gian Zola Nasrulloh Nugraha menceritakan kondisi kekasihnya saat detik-detik tragedi di Stadion Kanjuruhan pada Sabtu (1/10/2022).

Ghea Youbi menyebut Gian Zola syok dan pucat setelah menyaksikan langsung kericuhan usai pertandingan Arema FC vs Persebaya.

"Ternyata keadaan di sana bener-bener bikin syok, (Gian Zhola-red) keluar dari stadion Subuh. Muka dia bener-bener pucat dan sampai hari ini masih syok," tulis Ghea Youbi dalam Instagram Story miliknya, Senin (3/10/2022) malam.

Sebelumnya, penyanyi 22 tahun itu mengatakan tak menonton pertandingan Arema FC vs Persebaya itu karena sibuk bekerja.

Baca Juga: 20 Tahun Sepak Bola Indonesia Dijaga Polisi/TNI Bersenjata, FIFA Harusnya Tegur Dari Dulu

Ia pun mengaku sempat memiliki perasaan tak enak sejak pagi. Ghea tak menyangka ada tragedi yang akan merenggut banyak korban jiwa.

 

"Di tanggal 1 Oktober pagi perasaan udah enggak enak. Aku nyanyi kerja pagi-pagi bener-bener lemas sampai malam, gak sempet menyaksikan pertandingan di malam itu," ungkapnya.

Pelantun Cowok Jaman Now itu hanya bisa mengirimkan doa kepada para korban dan berharap kekasihnya segera bangkit.

"Bener-bener gak kebayang ya Allah kondisi semua yang ada di sana. Bingung gak bisa berbuat apa-apa cuma bisa kirim doa dari jauh. Get well soon juga a' Zola, ayo bangkit, Bismillah kuat," ujarnya.

Penulis : Dian Nita Editor : Desy-Afrianti

Sumber : Kompas TV


TERBARU