> >

Arsy Hermansyah Lolos Semifinal WCOPA Amerika Serikat, Ashanty: Doain ya!

Selebriti | 29 Juli 2022, 16:10 WIB
Arsy Hermansyah raih prestasi memukau dalam kompetisi World Championship of Performing Arts (WCOPA) ke-25 yang digelar di Anaheim, Amerika Serikat. (Sumber: YouTube/The Hermansyah A6)

JAKARTA, KOMPAS.TV - Arsy Hermansyah, anak dari pasangan musisi Anang Hermansyah dan Ashanty, meraih prestasi dalam kompetisi World Championship of Performing Arts (WCOPA) ke-25 yang digelar di Anaheim, Amerika Serikat (AS).

Arsy termasuk satu diantara beberapa anak Indonesia yang berhasil lolos audisi dan masuk ke tahap semifinal WCOPA.

Kabar tersebut dibagikan Ashanty melalui akun Instagram sang anak @queenarsy.

"Alhamdulillah ya Allah @queenarsy masuk semi final. Dari 500 peserta yg audisi terpilih 100 orang," tulis Ashanty pada caption, Kamis (28/7/2022).

Ashanty menyebut sang buah hati akan bersaing dengan peserta berumur 5-15 tahun lainnya di semi final nanti.

"Dan untuk kategori umur nya Arsy masuk pertama. Dan akan bersaing dengan umur 5-15 tahun di Semi Final nanti.. doain Arsy yaaa semuanyaa," sambungnya.

Baca Juga: Sambut Anak Aurel Hermansyah, Ashanty dan Krisdayanti Kompak Kenakan Baju Pink

Dalam kompetisi tersebut Arsy menyanyikan delapan lagu di depan enam juri.

Beberapa lagu yang dinyanyikan Arsy antara lain 'Jar of Hearts' milik Christina Perri, 'My Heart Will Go On' dari Celine Dion, 'All About That Bass' dari Meghan Trainor, hingga lagu 'Sayang' milik Via Vallen.

“Pilihan genre lagu nya memang udah ditentuin sm mereka, karena akan bersaing dengan umur2 lain jadi pilihan nya harus menguasai lagu pop/broadway/contemporary/ jazz/ open/ original song/ sama lagu tradisional dari negara masing2,” jelas Ashanty.

Penulis : Dian Septina Editor : Gading-Persada

Sumber : Kompas TV


TERBARU