> >

Nathalie Holscher Siap Kembalikan Mobil Alphard Pemberian Sule: Monggo Diambil

Selebriti | 25 Juli 2022, 13:46 WIB
Nathalie Holscher siap kembalikan mobil Alphard pemberian Sule. (Sumber: Instagram)

JAKARTA, KOMPAS.TV - Penyanyi Nathalie Holshcer siap mengembalikan mobil Alphard yang diberikan Sule kepada sang anak, Adzam Adriansyah Sutisna.

Lewat siaran langsung Instagram, Nathalie Holscher mengatakan bahwa mobil Alphard tersebut diberikan saat Adzam dilahirkan, Desember 2021 lalu.

Nathalie mengatakan bahwa dia tidak pernah meminta mobil tersebut. Oleh karenanya, dia siap mengembalikannya jika diminta.

Baca Juga: Nathalie Holscher Izinkan Sule Bertemu Adzam Putranya: Pintu Terbuka Lebar

“Mobil pemberian (Sule) saat Adzam dilahirkan dan aku nggak minta sama sekali. Kalau mobil mau diminta,” kata Nathalie Holscher, Minggu (24/7/2022), mengutip Warta Kota.

Sebagai informasi, Nathalie Holscher dan Sule tengah dalam proses perceraian di Pengadilan Agama Cikarang.

Pernikahan keduanya belum genap dua tahun dan usia putranya baru beberapa bulan.

Dalam gugatan cerainya, perempuan 29 tahun itu tak menuntut harta gono gini karena hanya ingin menyelesaikan masalah ini dengan baik.

“Saya tidak menuntut apa pun dan hanya ingin semua selesai dalam keadaan baik-baik saja. Saya tidak meminta harta gono gini, saya mampu untuk semuanya,” kata Nathalie.

Dia hanya meminta hak dan kewajiban Sule sebagai ayah Adzam. Nathalie bilang, Sule siap memberikan nafkah anak senilai Rp25 juta per bulan.

Penulis : Fiqih Rahmawati Editor : Desy-Afrianti

Sumber : Warta Kota


TERBARU