> >

Penulis Bocorkan Plot Deadpool 3 di MCU: Ini akan Sangat Menyenangkan

Film | 26 Juni 2022, 12:42 WIB
Penulis film Deadpool 3, Rhett Reese membocorkan sekelumit plot Wade Wilson di Marvel Cinematic Universe (MCU). (Sumber: Youtube/Ryan Reynolds)

JAKARTA, KOMPAS.TV - Penulis film "Deadpool 3", Rhett Reese memberikan bocoran plot bagaimana Wade Wilson akan berpetualang setelah bergabung di Marvel Cinematic Universe (MCU).

"Deadpool 3" saat ini tengah dalam pengembangan. Pemeran utama, Ryan Reynolds mengumumkan bahwa film ini akan digarap Shawn Levy (The Adam Project) sebagai sutradara.

Kendati jadwal tayang belum diumumkan, plot "Deadpool 3" sudah menjadi bahan perbincangan bahkan sesaat setelah diumumkan akan dibuat.

Film baru yang dibintangi oleh Ryan Reynolds ini memang selalu menjadi yang ditunggu-tunggu oleh penggemar.

Terlebih lagi, Deadpool secara resmi bergabung dalam semesta yang sama dengan Avengers membuat penggemar semakin bersemangat.

Baca Juga: Sang Aktor Utama, Ryan Reynolds Angkat Bicara Soal Penggarapan Film Deadpool 3

Membawa Deadpool ke semesta MCU bukan tanpa tantangan tanpa menganggu dua film pertamanya.

Oleh karena itu, memutuskan siapa saja karakter di MCU yang akan berinteraksi dengan Wade Wilson sang Deadpool tentu akan dipikirkan matang-matang.

Reese mengatakan "Deadpool 3" akan seperti 'ikan keluar dari air'. Ia menyebut itu akan menjadi pemandangan yang menyenangkan untuk dilihat.

Dia mencatat bagaimana Deadpool dipandang sebagai sesuatu yang "gila" di dunia yang normal.

Penulis : Dian Nita Editor : Purwanto

Sumber : The Direct


TERBARU