> >

Yovie & Nuno Perkenalkan Dua Vokalis Pengganti Dikta, Siap Bikin Lagu Baru

Musik | 7 Juni 2022, 10:25 WIB
Yovie & Nuno perkenalkan dua anggota baru yakni Adhyra Yudhi dan Chico Andreas sebagai pengganti Pradikta Wicaksono atau Dikta. (Sumber: Instagram)

JAKARTA, KOMPAS.TV - Grup musik Yovie & Nuno perkenalkan dua anggota baru pengganti vokalis yang sebelumnya diisi oleh Pradikta Wicaksono atau Dikta.

Dua vokalis baru Yovie & Nuno itu adalah Adhyra Yudhi dan Chico Andreas. Dengan formasi terbaru itu, band tersebut sudah aktif serta sedang mempersiapkan lagu-lagu baru.

Lagu yang akan diproduseri oleh Ari Renaldi dan Yovie Widianto tersebut dikabarkan akan rilis dalam waktu dekat.

“Ini yang baru dari Yovie & Nuno, Adhyra dan Chico. Semoga bisa melanjutkan perjalanan para pendahulunya, Mas Yovie, Gail, Rere, Yuke, Ersta, Dudy, Dikta, Windura, dan semua dari keluarga besar Yovie & Nuno,” tulis akun Instagram Yovie & Nuno, dikutip Selasa (7/6/2022).

Baca Juga: 15 Tahun Bersama, Dikta Umumkan Keluar dari Yovie & Nuno, akan Tetap Bermusik dengan Lagu Sendiri

Diketahui, Dikta mengumumkan pengunduran dirinya dari Yovie & Nuno per 1 Juni 2022.

Dikta telah bergabung bersama Yovie & Nuno selama 15 tahun. Kini, dirinya yang juga berkarier sebagai aktor, memilih untuk mencoba tantangan baru.

Dalam unggahan Instagramnya beberapa waktu lalu, Dikta mengaku keputusan untuk keluar dari Yovie & Nuno bukan suatu langkah yang mudah sebab grup tersebut telah ia anggap seperti keluarga sendiri.

Penyanyi 36 tahun itu juga menegaskan bahwa keputusan diambil secara bersama dan secara baik-baik oleh semua personel.

Ia mengatakan dirinya akan terus mendukung mantan grup musiknya tersebut dan begitu pula sebaliknya. Ia juga menantikan bisa satu panggung dalam acara yang sama dengan Yovie & Nuno.

Penulis : Dian Nita Editor : Desy-Afrianti

Sumber : Kompas TV


TERBARU