> >

Amber Heard Disebut Tiru Dialog Film Thriller di Persidangan Johnny Depp, Ini Faktanya

Selebriti | 8 Mei 2022, 12:05 WIB
Aktris Amber Heard bersaksi di ruang sidang di Fairfax County Circuit Court, Fairfax, Virginia, Kamis (5/5/2022). Aktor Johnny Depp menuntut mantan istrinya, Heard, atas tuduhan fitnah setelah Heard menulis sebuah artikel di Washington Post pada 2018 yang merujuk dirinya sebagai figur publik yang mewakili kekerasan dalam rumah tangga. (Sumber: Jim Lo Scalzo/Pool Photo via AP)

JAKARTA, KOMPAS.TV- Kesaksian aktris Amber Heard dalam persidangan kasus pencemaran nama baik dengan penggugat Johnny Depp, disebut-sebut meniru dialog film thriller psikologis The Talented Mr Ripley yang dirilis pada 1999.

Diketahui, Heard memberikan kesaksian pada hari kedua persidangan pada Kamis (5/5/2022) lalu.

Klaim Heard menirukan plot film The Talented Mr Ripley itu muncul dari salah satu unggahan netizen yang kemudian viral di media sosial.

Unggahan di Twitter tersebut membandingkan kesaksian Heard dengan baris-baris dari naskah film. 

Baca Juga: Kesaksian Amber Heard soal Pertengkaran yang Bikin Jari Johnny Depp Putus

Mereka mengeklaim bahwa pernyataan Heard hampir sama dengan dialog yang diucapkan oleh karakter yang diperankan Gwyneth Paltrow, Marge Sherwood, tentang Dickie Greenleaf (diperankan Jude Law) dalam film tersebut.

"Ketika saya berada di sekitar Johnny, saya merasa seperti orang paling cantik di dunia," bunyi klaim kalimat yang diucapkan Heard oleh akun tersebut.

“Anda tahu, membuat saya merasa terlihat, membuat saya merasa… seperti sejuta dolar. Rasanya seperti mimpi. Rasanya seperti, um, sihir mutlak dan kemudian dia akan menghilang."

Sementara itu, dialog yang diucapkan karakter Marge Sherwood dalam film The Talented Mr Ripley sebagai berikut.

"Sesuatu pada Dickie... itu seperti matahari bersinar ke arahmu. Itu luar biasa. Dan kemudian dia melupakanmu dan rasanya sangat dingin."

Penulis : Dian Nita Editor : Edy-A.-Putra

Sumber : Independent


TERBARU